28 Mei, 2009

Dapat Hadiah PageRank Dari Google

Senang,. itulah perasaan hati saya pada saat ini dimana blog bisnis online ini akhirnya memperoleh kepercayaan dari google dengan mendapatkan hadiah PageRank. Ternyata kesabaran dan pembuktian saya untuk sementara tidak menerima job dari broker paid review khususnya pada blog gratisan ini dan menerapkan metode penerapan teknik peningkatan page rank yang pernah saja tulis pada artikel bisnis sebelumnya mengenai “Tips Meningkatkan PageRank Blog Per-Halaman” membuahkan hasil.

Pertanyaan saya apakah update pagerank besar-2an sudah dilakukan? Soalnya saya belum sempat ngecek satu-persatu ke blog-blog yang lain. Karena menurut prediksi bahwa update pagerank google besar-besaran biasanya dilakukan 3 bulan sekali yang harusnya pada akhir bulan Juli atau awal Agustus 2009 nanti.

Saya juga tidak yakin apakah peningkatan page rank menjadi 4 terhadap blog bisnis sy sekarang ini berlangsung lama atau hanya untuk sementara? (mudah-mudahan sich awet.,, keke..)

Ini Bukti Screen Shot bahwa pagerank saya naik tepatnya pada hari ini (besamaan ketika saat menulis artikel ini) setelah mengecek melalui tools dari situs/ web http://www.prchecker.info.
Gambar Google Pagerank diambil dari prchecker.com

Memang page rank blog bukanlah sesuatu yang terlalu membanggakan, namun perlu diketahui bahwa pagerank sangat diperlukan dan memberikan pengaruh terhadap peringkat serps blog anda di halaman pertama pencarian/ search engine google. Apalagi anda bersaing dengan keyword yang tingkat persaingannya sangat kompetitif. Jika perkataan saya ini tidak benar itu berarti aturan dari google pun salah.. hehe.. (hal diatas diluar konteks terhadap blog yg terkena hukuman)

Satu lagi keuntungan dari Hadiah pagerank yang diberikan oleh google Terutama untuk blog bertema bisnis yang notabane-nya blog-blog matre, pastinya pagerank google merupakan dambaan mereka/ pemilik blog karena dengan demikian harga blog/ tarif blog pun menjadi semakin tinggi.. apalagi mereka berkecimpung dengan bisnis review dan Text Link ADS (TLA). :)

Sooo.. buat sahabat blogger blog bisnis online apakah page rank anda telah dicek/ periksa. Karena bisa saja juga mengalami kenaikkan?? Saya pun berharap demikian. Amin…
PS:
1.saya menulis artikel ini bukan semata-mata sombong, akan tetapi hanya sekedar ingin berbagi dan penasaran apakah update page rank telah dilaksanakan secara global/ menyeluruh pada akhir bulan mei 2009 ini.!
2. Pagerank bisa saja DROP secara tiba-tiba pada saat setelah artikel ini dipublikasikan.

33 komentar:

  1. Wuff..akhirnya dapat Pertamax mas,

    Selamat ya mas benny, pencapaian anda luar biasa..salut...teruskan berbagi info-info yang bermanfaat ya mas, kebetulan saya senang belajar disini :)

    selamat!

    BalasHapus
  2. @Ricky
    Makasih Mas Ricky, Selamat juga buat anda dan sukses selalu karena telah berhasil duluan membaca artikel mengenai Pagerank ini dari pada robot google.! karena sampai sekarang belum juga ke index.. hehe..

    BalasHapus
  3. wah keren euy.. congrat ya mas..

    BalasHapus
  4. ini bisa dibilang keren mas, sip bgt nih udh naik smp 4..

    BalasHapus
  5. @Gus Yehia,Bizone,yusa:
    Thank ya semua... semoga anda2 semua juga pageranknya pada naik.. :)

    BalasHapus
  6. agregator dah tak buat omz, tinggal nyesuain ke facebook aja.. hehehehe...

    BalasHapus
  7. Bagaimana sih cara ngecek pagerank ? maklum saya masih awam banget mas tentang istilah itu.

    BalasHapus
  8. @Eko: Thank ya omz.. mantab dech.. :)
    @Yudy: Coba ke situs ini (http://www.prchecker.info)..!! terus masukin url kmu.,
    Sorry link kamu saya edit, jgn letakkan url berupa link affiliate di kotak komentar, taro aja di shoutbox..! khan udh disediakan, gede dan lebih kelihatan.. oks!!

    BalasHapus
  9. Selamat...Selamat...Anda memang layak dapat bintang. :D Bangga lho punya temen ber-PR 4..hehe...

    BalasHapus
  10. salam kenal dan selamat bos atas penghargaan dari mbah google semangat terus ya biar saya juga nyusul bos..

    BalasHapus
  11. @milanisti Indonesia: Thank Ya..
    @Andry Journal: halah, bisa aja pak dokter satu ini. thank ya
    @Sahabat Pena: Salam Kenal juga, Thank atas kunjungannya.

    BalasHapus
  12. Selamat dapat PR 4. Saya juga lagi gembira karena bisa meningkatkan blog saya dari PR 0 menjadi PR 2. Akhir kata, salam kenal dari Sorowako Sulsel.

    BalasHapus
  13. Salam kenal mas benny, aku juga bingung sama PR ini. Blogku yg cuman baru di isi 2 postingan kok udah dikasih PR = 2. Apa benar ya Om Google lagi bagi-2 bonus nich ? Jangan-2 ntar di turunkan lagi. Walah-walah bisa berabe tuh.

    BalasHapus
  14. bisnis online01 Juni, 2009 00:25

    @Kang Yudiono: Salam kenal dan selamat juga pageranknya naik.
    @Trihari: yup, lam knal jg,.. itulah google gak bisa di tebak..

    BalasHapus
  15. PR 4 itu hebat euuy..caranya gimana tuuh

    BalasHapus
  16. page rank gw gak naik2 broo

    BalasHapus
  17. Wah, selamat bro buat kmu, di halaman pertama dengan kata kunci "pagerank", jitu... bagi tipsnya dunk.. salam kenal ya.. Sudi kiranya mampir ke blogku.. :)

    BalasHapus
  18. makasi infonya ya..
    tapi saya masih blm paham bgmn cara supaya page rank blog saya jadi naik, sedangkan saya ngggak rajin update artikel..

    BalasHapus
  19. isi blognya sangat bermanfaat buat saya, apalagi bagi pemula seperti saya. Kasih tip's dong cara masuk masuk 10 besar di google yang murah tapi efektif.
    terima kasih

    BalasHapus
  20. pagerank gw malah kena pangkas bro.. nasib dah....

    BalasHapus
  21. Hebat..hebat dan hebat.
    Kunci Rahasianya apa mas?

    BalasHapus
  22. Hebaaaaaaat, jago banget tuch, boleh tukeran link gak mas?

    BalasHapus
  23. Mantap banget bisa dapat PR 4, tukeran link donk mas

    BalasHapus
  24. wah keren banget,, aku ikutan tukeran link ya om :D

    BalasHapus
  25. Wah pengalaman yang luar biasa,, makasih sudah berbagi ya mas.

    BalasHapus
  26. Trims sharing ilmunya...semoga juga bermanfaat bagi publik

    BalasHapus
  27. Demak, 13 Desember 2009, jam : 20.30 WIB

    Biar kita yang baca jadi mantap, mestinya logo page rank dipasang, betul nggak ?

    BalasHapus
  28. wuuiihh PR 4.. keren... tempatku PR telur aja belum pecah pecah ni mas.. salut n top.. thx u/ artikel yg bermanfaatnya

    BalasHapus
  29. luar biasa atas informasi google PRnya

    BalasHapus
  30. pngin dapat update page rank hmmm moga ajah

    BalasHapus
  31. Selamat mas buat PR yg baru, btw saya pingin tanya, emang bisa ya dpt duit dari adsense, saya coba2 pakai adsense masa 1 bulan cm dpt 0.1-0.4, pdhl baru bisa dikirim kalau sudah mencapai 100, 1000 bulan brp tahun neh... keburu gua pensiun wkwkwkwkwk ^^.

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!