31 Mei, 2009

Syarat Blog Sebelum Mendaftar Google Adsense

Sebenarnya bisnis apapun yang anda jalankan di internet mempunyai peluang income yang sama besarnya, cuma sekarang tergantung seberapa pintar anda melihat peluang bisnis online itu sendiri. Sama seperti halnya anda berkecimpung di bisnis adsense, seberapa besar focus anda?? kalau hanya mendaftar dan kemudian di approve itu sich gampang. Namun, untuk benar-benar merasakan penghasilan besar dan rutin dari google adsense itu tidaklah mudah. Banyak hal-hal yg harus anda ketahui, salah satunya teknik strategy optimasi adsense tingkat tinggi.. maksudnya disini adalah jika punya uang anda dapat bermain di Google Adwords demi untuk traffic blog dengan tujuan meningkatkan konversi per click iklan dari setiap kali kunjungan.* bingung?? Sama.. :)

Oke dech, sedikit aja intronya, Ntar kebablasan malah beda topic, hehe.. langsung aja yah..?

Berikut ini blog yang harus anda persiapkan sebagai syarat sebelum mendaftarkan blog di PPC google adsense, dimaksudkan pastinya agar supaya blog/ site sobat cepat diterima:

1.Content blog memiliki bahasa yang mendukung persyaratan adsense. Misalnya bahasa inggris, porsinya minimal 75%, lebih bagus lagi kalau 100%.

2.Untuk blog bisnis yang baru lahir atau baru beberapa hari dibuat sebaiknya jangan langsung didaftarkan, tunggu beberapa minggu. Kira-kira 10 hari.. Usahan artikel memuat minimal sepuluh postingan, lebih banyak makin bagus. Artikel di isi secara bertahap jangan sekaligus, jadi setidaknya buatlah 2 postingan setiap harinya.

3.Pada saat mendaftar dan menunggu di approve, usahakan tetap posting setiap harinya.

4.Blog yang memakai platform blogspot sebaiknya jangan menggunakan template default/ bawaan dari blogspot.!! nanti broker adsense menduga bahwa blog itu sengaja dibuat secara khusus hanya untuk menampilkan iklan dari google adsense. Diluaran banyak koq situs/ web-web menyediakan template gratis dengan berbagai macam tema menarik dan sesuai selera serta kebutuhan tema blog kita.

5.Jika mau cepat di approve pakai domain sendiri dan hosting-nya pake blogspot.com!! kalau yang ini dijamin dech.. pasti Adsensenya langsung di terima .. hehe… Oya, kalau ingin beli domain saya rekomendasikan di sini!! Karena selain murah layanannya menurut saya lumayan bagus. :)

6.Pada Title/ judul blog maupun content blog, isi dengan keyword yang berbau duit atau mempunyai nilai jual, contohnya: make money online, tips adsense, online business, affiliate marketing, Gadget, seo marketing, dsb. Jgn gunakan kata kunci “bisnis online", soalnya gak laku buat pasar global! (maksain bgt ya.. he2x :)

7.Ini paling penting yaitu berdoa dan serahkan semuanya pada team google adsense.. eitt.. maksudnya sama Tuhan Yang Maha Esa.. karena semua yang menentukan adalah tuhan, manusia hanya bisa berdo’a dan berusaha.. halah.. kweke…

Sebagai bahasa penutup tentang topic adsense ada baiknya menyentil keywords bisnis sekali lagi untuk blog bisnis online ini!! agar posisinya makin mantab.. :p karena mempertahankan lebih sulit dari pada menggapai. kabur….. :)

135 komentar:

  1. wah.. blog aku belum diterima nih.. kapan ya bisa

    BalasHapus
  2. planet.lampungcamp.com cuma belom tak register ke facebook.. nanti deh.. mau tak rubah dulu pluginya

    BalasHapus
  3. http://apps.facebook.com/planet-blogger/ add omz... masih dalam tahap penyempurnaan integrasinya hahahaha

    BalasHapus
  4. sy baru saja buat posting ttg adsense nih..kekeke..kok bisa sama nih..

    BalasHapus
  5. @PageRank Google: sabar aja mas, ntar jg kebagian.. :)
    @elf: sips dech omz. di tunggu..! thanks,.
    @Yusa: nah loch.. kok bisa??

    BalasHapus
  6. Wah tipsnya dasyat sekali mas benny, btw gimana bisnis adsensenya lancar-lancar saja kah..:)
    Nice tips

    Ricky
    Businessman

    BalasHapus
  7. Tar malem jam 9-an keumitra ya..?
    agak maleman aja soalnya kuliah dulu jam 8
    OK di tunggu

    BalasHapus
  8. Bisnis Online01 Juni, 2009 14:19

    @Ricky: Halah mas, saya jg baru belajar dan memulai peruntungan dengan adsense. hue.
    @Lampung Camp: Sepertinya nanti malem gk bisa pak, alnya lg ada tugas dari komandan.. gmn klo besok?

    BalasHapus
  9. thanks ya infone kebetulan saya juga lagi nyiapin blog-blog untuk belajar mencari uang dengan adsense. menurut mas, blog apa ya yang terus laris dipasaran adsense? bukan ramai sesaat sajah?

    oia ditunggu komentarnya dalam tulisan 'sejarah blogspot..'. awas kalao engga *ngancem engga jelas*.

    BalasHapus
  10. Sarana Investasi Termudah Tahun INI02 Juni, 2009 03:17

    dulu saya pernah ikut adsense tapi pake web dan baned pingin sih coba lagi pake blog kayaknya susah ya ?????
    http://www.investpanas.com/?id=rahma

    BalasHapus
  11. @Ingateros: coba cari tau dari google trend aja mas, cek dech keyword yang paling awet.! klo gak buat portal news spt detik.com ato facebook. pasti laku terus.. hue..
    @Sarana Investasi... : kayanya sama aja mas. oya maaf ya linknya saya edit.

    BalasHapus
  12. setuju banget tuh.. approved-nya mungkin gampang tapi dapet dolar itu yang 'susi' alias susah sekali.. :-)

    BalasHapus
  13. Yang jelas bahasanya harus bahasa inggris, jika tidak, emmmmmm........
    kalau bahasa indonesia kayaknya bisa-bisa gampang, ada yg bisa ada yg di tolak.

    apalagi bahasa jawa, heee.....

    BalasHapus
  14. sip dech.. postingnya... adsend adalah awal saya bljr menjelajah bisnis internet.. hasilnya lumayan.. he.. dan skarang saya telah menciptakan satu bisnis untuk merancang masadepan yg lebih baik bagi semua yg bergabung dalam bisnis ini..
    lounching baru tanggal 4-06-09 dan sudah ratusan orang yg menannti..

    BalasHapus
  15. bermanfaatkan sekali nih artikelnya. trims ya mas Benny mudah - mudahan saya bisa

    BalasHapus
  16. halo mas,,, saya uda buat blog adsense,, cuma trafficnya kurang,, bisa di lihat di http://investment-success-online.blogspot.com oh ya boleh minta script pos komentar gak..mas..? klo bisa kirim di email saya donk di apriansyah.chay@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  17. Sekedar sharing ingin informasi mengenai beasiswa ke luar negeri kunjungi http://www.usaha-yuk.blogspot.com

    BalasHapus
  18. @Apriansyah: Maaf bisa diperjelas lg, sy agk kurang paham maksud dr petanyaannya.. thanks

    BalasHapus
  19. buat account sekarang lebih sulit bro...
    ga kaya dulu lagi... salah satu syarat ga boleh pake sub domain, kaya blogspot.com (udah ga bisa lagi), usia blog harus 6 bulan atau lebih... :(

    BalasHapus
  20. Mas! gimana caranya biar blog saya bisa kek blog mas? Seperti ada iklan dari kumpulblogger. Saya mau pasang iklan kek itu tapi saya gak bisa, dimana diaturnya itu? tolong email aja ke aswadiwedi@ymail.com

    BalasHapus
  21. bissmillah.. saya baru mau ni daftar!!! doain ya semua!!!

    BalasHapus
  22. alhamu keterima bang!! sayang trafiknya rendah,, perlu belajar SEO nich!!!

    BalasHapus
  23. Klo saya.. ditolak dua kali yang satu wp yang satu Blogger, tp yang di blogger alasannya situs saya belum rampung.. suruh dirampungin dulu...

    BalasHapus
  24. trims om, kebetulan nih lagi mau usaha adsense, info nya sangat membantu

    BalasHapus
  25. makasih infonya mas.., emng banyak cara supaya di approve ma google

    BalasHapus
  26. Bos,berarti harus pake domain sendiri donk.Kemungkinan kalo domain blogspot.com gmn?d trima ga.So kan grtis.

    BalasHapus
  27. thanks ya infone kebetulan saya juga lagi nyiapin blog-blog untuk belajar mencari uang dengan adsense. menurut mas, blog apa ya yang terus laris dipasaran adsense? bukan ramai sesaat sajah?

    BalasHapus
  28. Saya pernah daftar asal-asaln di GA ,eh ternyata diterima.hehe..gampang banget mas daftarnya :)

    BalasHapus
  29. tengkyu ya ini sangat membantu http//www.maubanget.co.cc

    BalasHapus
  30. wah,tipsnya keren mas,
    boleh dicoba nih,,
    hehehehe
    saya pemain baru yang mau mencoba keberuntungan nih.
    mohon doanya mas, :)

    http://gatotkacahitam.blogspot.com

    BalasHapus
  31. blog aku di baned hari ini...sial..padahal udah 116$..God...why you judge me like this...hihihihihi

    BalasHapus
  32. saya dah beberapa kali mendaftar google adsense tapi kok ditolak terus, kenapa ya?

    BalasHapus
  33. apakah kalo kita make domain dan hosting gratisan, blog kita ditolak ma om google ya?

    BalasHapus
  34. oh gitu ya gan biar gampang diapprove, makasih ya

    BalasHapus
  35. ssah bangetni ane dapet akun google adsense

    BalasHapus
  36. mas, saya dengar google adsense tidak menerima lagi domain blogspot.com ya.....?
    wah, gimana mas....!!!? saya nggak bisa dapat dong...?
    bisa dibantu nggak gimana mengatasi masalah ini agar dengan domain blogspot.com saya tetap bisa dapatkan google adsense....

    BalasHapus
  37. iy kemarin sya nyoba pake blog dg domain blogspot langsung didepak.. gupraakk..!! tengyu for info..

    mampir y ke: http://masdoeto.blogspot.com/

    BalasHapus
  38. wah untung blm daftar adsense,..cz aq jg blogspot, hehe.
    malu klo sampe di tolak mentah2..capek2 bikin dan daftar eh ga di trima khan sia2 isengnya.
    sy pernah daftar website bisnisonline tahun lalu dan langsung di setujui padahal br umur seminggu webnya. sayangnya account bwt buka adsense saya tutup ( ga Sengaja) dan coba buka lg ga bisa.

    BalasHapus
  39. mas terima kasih banyak tipsnya, sangat bagus buat saya yang baru saja ikutan dalam dunia blogging.mas saya mau tanya? kalau pakai domain sendiri dan hosting-nya pake blogspot.com, dan content blog, isi dengan keyword yang berbau duit ? maksudnya seperti apa? kalau mas ada waktu saya minta contohnya seperti apa? biar bisa di diterima di google adsesse.sebelum saya ucapkan terima kasih banyak semoga bisnis mas tambah sukses. Email: aaearningmoney@gmail.com

    BalasHapus
  40. maksih infonya, lagi mau nyoba belajar daftar ke adsense mohon do'anya yah...

    BalasHapus
  41. WAH, gimana tuh jd nya...
    supaya blog kta diterima di google adsense??

    BalasHapus
  42. Berarti Kalo blog ane yang domainnya masih blogspot bisa dong.... kira kira menurut anda blog ane bisa ga dapetin tuh yang namanya google adsense... please kunjung dan kasih koment yang berhubungan sama syarat adsense tadi

    Terimakasih

    BalasHapus
  43. wah ini artikel yang bagus dan logis...
    makasih infonya..
    mas boleh tanya?

    boleh ya..!!! (jiaa ceritanya maksa hhee)

    dulu waktu daftar adsense pake blog mana mas? yang ini bukan? tapi ko ini kayanya bahasa indo ya.. tuk ads google triknya gimana mas biar bisa diletakan di blog ini

    mas mohon infonya ya..

    BalasHapus
  44. lha kok saya 100% english ditolak???????? kesalahannya pada apa???
    tolong sampean check blog saya,

    http://adsby30.blogspot.com

    BalasHapus
  45. trim atas ilmunya, mohon di cek blog saya kurang apa ya kalo mau saya daftarin google adsense??
    terimakasih sebelumnya, saya tunggu jawabannya...

    BalasHapus
  46. terima kasih inormasinya...!!!

    BalasHapus
  47. Informasinya bermanfaat sekali. Saya terinspirasi pengen nyobain GA karna denger kabar bahwa banyak yang bisa memperoleh income ribuan dolar dari GA aja. apa ga ngiler tuh? tentunya harus punya cukup bekal ilmu dan jam terbang yang lumayan.

    BalasHapus
  48. GMANA NICH NASIB BLOG GW PADAHAL TRAFFIK DAH LUMAYAN,MSUK K ADSENSE GA DI APPROVE,P'DHAL DAH TERINDEKS MA GOOGLE,GA PERCAYA SEARCH "TRADITIONAL HERBAL ASTUTI" PKE GOOGLE.
    URL; http://astuti-traditionalherbalmedicine.blogspot.com

    BalasHapus
  49. Klo blognya mas ne udh dtrima d GA pa blom?:)

    BalasHapus
  50. good, mkasih banyak atas infonya... boleh di coba tu

    BalasHapus
  51. Klu pake blogspot.com gak bisa, gimana dengan co.cc? Gini, sy py blog bhs inggris PR 2 tp traffic msh sepi, kemungkinannya gimana mas?
    Please jwb ke email sy ya di: dwisuka@gmail.com

    Thx b4.

    BalasHapus
  52. kalo milik q ini bisa g ya !
    ini belum q daftarkan ke adsense
    http://sinaunejember.wordpress.com

    BalasHapus
  53. wah ini mantab bener gan.
    aku juga bikin blog untuk daftarin ke adsense.
    niche market semua.

    thanks infonya gan.

    BalasHapus
  54. Mantab kang infonya... sukses

    BalasHapus
  55. okelah kalo egitu, thnks ya... gak sia2 aku terdampar disini
    :)

    BalasHapus
  56. Team google adsense bklan ngirim uangnya ke mana ???

    BalasHapus
  57. Wahhh..... Sayang nih gw ga punya blog
    Sementara fokus dulu di ptc http://onbux.com/?r=norlz32
    Dan http://idr-clickit.com/register.php/norlz3e.html
    Ayo join lewat link gw

    BalasHapus
  58. ini sy jg baru mulai kok mas, thanx infox, masukan yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  59. semakin lama pembuatan akun adsense semakin dipersulit

    BalasHapus
  60. makasih infonya sangat berguna

    BalasHapus
  61. saya rela meninggalkan semuanya bahkan harta dan kekayaan saya, asalkan saya bisa kembali ke kehidupan bikini bottom

    BalasHapus
  62. mantab eut, tutorialnya.. :) thanks.. :)

    BalasHapus
  63. Pengaruh ga ya kak kalo seumpama google adsense + iklan lain dalam satu blog ?

    matur tengyus kak

    BalasHapus
  64. mantap saya berhasil mendapatkan google adsense nya ,,,,THX

    BalasHapus
  65. yang blog ini kira2 di terima GA ga yah...
    www.y3llowcat.blogspot.com

    emang pa bener tuh klo pake blogspot.com ga diterima...ma GA
    klo blogspot jadi dot com bs diterima GA ga yahh...? mohon pencerahannya tuk GA indonesia..

    BalasHapus
  66. tudingan google terhadap akun adsense saya adalah "fraud Klick" padahal saya tidak pernah melakukan itu. entah sampai kapan akun saya bisa aktif lagi. HIKS...

    BalasHapus
  67. thanks for your article,, very usefull..

    BalasHapus
  68. skarang harus nunggu 6 bulan baru bisa daftarnya...

    BalasHapus
  69. Thankz infonya, tapi di sini kok gak ada adsensenya???

    BalasHapus
  70. pak tolong lihat blog saya, sudahkan pantas untuk daftar google adsense?
    terima kasih.

    BalasHapus
  71. gini om, ane kan baru bikin blog dengan konten bahasa inggris 100%. untuk syarat jumlah konten ada jumlah minimumnya ga si?tiap hari si ngisi walo cuma 2 biji. tnx

    BalasHapus
  72. Infox bermanfaat,,semoga setelah dipraktekkan bisa berguna buat blog sy

    BalasHapus
  73. kira2 blog saya ini diterima gak ya ?

    BalasHapus
  74. infonya singkat padat dan jelas, terimakasih semoga rejeki yang ngasih info tambah lancar !!!

    BalasHapus
  75. yang diapprove malH MKE TEMPALTE DARI BLOGSPOT..

    BalasHapus
  76. Saya menawarkan Jasa Cepat Pembuatan Akun Google Adsense. Pengerjaan Max 1-2 hari. Pembayaraan dilakukan setelah akun Google Adsense jadi. Jika berminat silahkan kirimkan data-data anda via SMS ke nomor 085729006098 untuk bisa kami proses.Terima Kasih

    BalasHapus
  77. gan gmna kalo ada dua dua bahasa, inggris 20 % dan indonesia 80% ?

    2. isinya ada content2 link dari youtube, bisa gak?

    3. terakhir apa trafic pengunjung dilihat google, coz pengunjung blog ane masih dikit....

    sekian & trimakasih...

    BalasHapus
  78. info topceeerr bro!!! saya lg ada rencana buat daftar googleadsense n tinggal 1 syarat lagi, yaitu memperbanyak pengunjung diblog saya(pagerank 0% cs msih bru 9 hari) :(..
    sekalian promo blog, klik n follow my blog di www.ddayatoto.blogspot.com , klo ad yg kurang di blog saya,, ksih saran yha!!! thanks!!

    BalasHapus
  79. makasih infonya gan.....
    http://articlecomputerbussines.blogspot.com

    BalasHapus
  80. Waaah gimana ini susah bgt diapprovenya. Udah berkali2 ngajuin tp ditolak melulu. Apa wajib 100% bhs Inggris ya bahasanya? Soalnya pny saya 50-50 bhs Indo-bhs Inggris. Dan traffiknya lmyn kenceng :(

    BalasHapus
  81. wowo keren tapi blog saya baru mesti nunngu he he ok sekalian promo blog untuk temen temen yang mau cari software game dan anti virus 100% free silahkan kunjungi blig saya di
    bagaskara-vaidika.blogspot.com he terima kasih

    BalasHapus
  82. thx bro infonya. gw mw nyoba dftar adsense, mudah2an diterima.

    BalasHapus
  83. kalau bahasa inggrisnya dikit gimana gan? ane dah di tolak 2x, bhas inggris ada beberapa artikel..

    BalasHapus
  84. trik kalau daftar google adsense umur blog harus 6 bulan lebih iku memang benar.....padahal posting cuma 1 postingan tapi diaprov jg,,,,tapi sayangnya 2 hari adsense ane 2 hari merasakan,,, ehhh kok langsung dibaned....mewek,,kesalahan ane,ane kelebihan pasang iklan adsense...and ane klik sendiri itu si iklan...hahahahha.padahal iku pantangan..coba lagi ahhhh syukur bisa ketrima lagi...nunggu 6 bulan hehehehehe....

    BalasHapus
  85. Sangat berguna. aq juga anak baru. mohon bantuannya

    BalasHapus
  86. thx invonya....blog gue masih tergolong baru tapi. rank alexa nya baru 9 juta an. bisa gak ya diterima adsense?untuk diterima adsense minimal PR berepa dan rank berapa? my blogs day visit asia

    BalasHapus
  87. mantap infonya mas bro, sukses selalu deh,. aku mau nyoba dulu, jadi tambah ilmu nih..

    BalasHapus
  88. Blog saya malah baru di banned Google Adsense.... Parah sekali...

    BalasHapus
  89. Saya baru aja membuat website... Rencana mau didaftar ke Google Adsense, namun berdasarkan saran dari postingan ini, saya akan mendaftarkan blog saya lain waktu... Isi postingan masih sedikit... Maklum, baru 3 hari...

    BalasHapus
  90. GA sekarang mendukung bahasa indonesia, tapi kenapa blog q di tolak ya

    BalasHapus
  91. Terima kasih bnyak atas informasinya gan....
    sangat bermanfaat bnget buat saya yang baru bikin blog?
    Saya tunggu bantuannya untuk menambah visitor di blog saya gan.............
    Thanks ya gan........

    BalasHapus
  92. thanks broo

    do'ain supaya gua berhasil
    jadilah sahabat fb qu
    hasbuhabuh@yahoo.co.id
    please

    BalasHapus
  93. no5 maksudnya gmn mas bro...trs gmn caranya ndak seberapa mudeng
    thanks buat jawabannya mas bro :o)

    BalasHapus
  94. wah sip banget infonya gan ..? saya suka . bener kata sampaean udah 2x ane di tolak sama google adzense tapi tip yang ini ane suka .? makasih bro:http://ahmadimad.blogspot.com

    BalasHapus
  95. Saya tadi pagi dapat surat cinta di tolak sama google sebernya juga iseng2 karena blog saya masih 2 postingan hejeh

    BalasHapus
  96. Terima kasih bos infonya. tapi mungkin daftarnya nanti aja kalau udah ramai blognya

    BalasHapus
  97. Katanya pake blogspot bahasa indonesia bisa ya

    BalasHapus
  98. doain ane gan semoga prosesi mendaftara google adsense nya bisa lancar :D

    ditunggu kunjungan baliknya Gaya Hidup Keluarga Muslim

    BalasHapus
  99. mantap...
    minta dibuatkan donk, tutorial lengkap Google Adsense

    BalasHapus
  100. blog ane padahal trafik sudah banyak tapi nggak diterima adsense susah banget deh

    BalasHapus
  101. Thanks atas sharingnya,
    katanya sekarang sudah bisa untuk blog yang berbahasa Indonesia.

    BalasHapus
  102. makasi tipsnya.. coba saya praktekan.. :) anyway, kalo ada waktu senggang coba kunjungi blog saya :) www.makeyourmoneyy.blogspot.com

    BalasHapus
  103. makasi infonya... akan saya praktekan.. anyway, ini blog saya, kalau ada waktu silahkan berkunjung :) trima kasih.. http://makeyourmoneyy.blogspot.com

    BalasHapus
  104. wahh pengen nyoba jadinya...
    mohon doa restunya
    hehe

    BalasHapus
  105. nice info gan, keep posting yaa

    BalasHapus
  106. makasih gan atas infonya...
    http://oke-lifestyle.blogspot.com/

    BalasHapus
  107. mantap sob.. sangat membantu untuk saya yang pemula..

    http://www.komputermedia.com

    BalasHapus
  108. wahhh mau cobalah
    manatau untuk percobaan ke psekian kalinya ini berhasil
    wkwkwkkw

    BalasHapus
  109. mantap gan..
    ane mau daftar adsense
    http://id4shared.com

    BalasHapus
  110. ikutan belajar gan, mudah-mudahan blog ane bisa ramai pengunjung dan bisa menghasilkan dollar

    BalasHapus
  111. okeylah kalua begitu hehehee..makasih sob infonya...

    BalasHapus
  112. Kalau blog saya ini bisa gak daftar di Google Adsense Mas ....
    http://catatan-imul.blogspot.com/

    BalasHapus
  113. ok sob : http://memodifikasi.blogspot.com

    BalasHapus
  114. gax gmpang ya......http://asasali.blogspot.com

    BalasHapus
  115. mantap mas artikelnya bisa buat motivasi saya

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!