12 Agustus, 2010

Fitur Deteksi Spam Otomatis Blogger, Baru !!

Gambar: Gerakan Anti SpamHaloo Sobat Blogger, ada kabar gembira nech dari Blogspot team atau khususnya bagi pengguna platform blogger.com, dimana baru-baru ini blogger mengeluarkan fasilitas baru yaitu Fitur Deteksi Spam Otomatis. Fitur ini tentunya sangat bermanfaat bagi kita yang notabene adalah seorang blogger.

Bagi Pengguna Flatform Blogspot.com silakan login ke account anda kemudian cek komentar kotak masuk spam, di sana anda akan menemukan fitur tersebut. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang fitur ini, silakan meluncur ke link ini "Pelajari selengkapnya tentang deteksi spam Blogger"

Terus terang saya sebagai pemilik blog bisnis online gratisan ini sangat terbantu oleh fitur baru anti spam dari blogger, dikarenakan semenjak blog bisnis ini jarang update ternyata para spammers mengganggap bahwa mungkin “tanda petik” si admin blog jarang pula mengontrol, jadi mereka berfikir blog jelek ini menjadi sasaran empuk untuk nyepam (kencing) sembarangan. padahal tidak.. hehe..

Saran saya untuk lebih maksimal pencegahan terhadap spammer ada baiknya anda mengaktifkan fitur Moderasi!!

Oks, sekian dulu sekilas info dari blog bisnis online semoga dengan fitur baru otomatis spam blogger ini bermanfaat guna menghambat perkembangbiakan virus-virus spam yang semakin lama merajarela. SALAM.

Note: Saya adalah mantan Spammer stadium akut, tapi target saya bukan site/ blog anak bangsa !!

214 Komentar: "Fitur Deteksi Spam Otomatis Blogger, Baru !!"

rahmat.kbm mengatakan...

sip...satu perkembangan lg dr blogspot.

Linazz mengatakan...

Mantap nich informasinya Mas. Jadi blogspot sekarang fiturnya dah hampir sama dengan wordpress. Sekarang aja blogger sudah menyediakan template di dashboard kita.

http://www.bisnis-artikel.blogspot.com

info unnes mengatakan...

fitur terbaru blogger ya, saya malah belum coba nih
salam kenal ya

cekidot mengatakan...

lho ada yang baru tho? baru tau aku... setahuku yang paling baru paling penggunaan zemanta. eh ... langsung simak aja dulu deh..
matus suwun ilmunya mas....

mbah cyber mengatakan...

Info yg sgt menarik nich..makasih ya

Peluang Bisnis mengatakan...

Terima kasih atas infonya. Sebagai blogger memasang perangkat antispam wajib hukumnya, biar gak jadi sasaran orang-orang yang gak bertanggung jawab.

Seno Rasca mengatakan...

Artikelny bagus bro. Dulu aku jg mntan spammer web bisnis via mail, tp skrg dah tobat. Jd malu nih...

hyip program mengatakan...

thanks infonya sob, kapan-kapan aku praktekkan...

bisnis pulsa gratis mengatakan...

wah,ada fitur baru ya di blogspot.
baru tahu nih.
thanks infonya mas.

Kang anwar mengatakan...

ma kasih Boz! Infonya..... ntar q coba dech!

usahasampingan mengatakan...

blog-blog saya beberapa hari terakhir ini lagi kedatengan rombongan spam, bagusnya bisa ketangkep. kalo ngga udah berabe dah ..
btw ... jadi pengen bikin blogspot lagi nih..
salam kenal gan ah

Arumi mengatakan...

Wadoh..padahal ane baru mau belajar nyepam nie...harus belajar keras kayaknya kalo mau jadi spammer yg sukses!
Belajar kemana ya...?

Arna bot-Blog mengatakan...

bang bang bang...bisa ga spam ini dimatiin soalnya comment orang lain di blog gw selalu dianggep spam sama pihak blog, jadi pas gw tidur tu koment penting yan di bagi tiap jamnya ga bisa muncul kalo ga gw tag "bukan spam"-in dulu kan gw ga bisa mantau selama 24 jam

samsuladi mengatakan...

bagus juga infonya kalau cari info lain boleh mampir deisini,

VamAndes mengatakan...

emank bagus informasinya ikuti terus ah

SUKA KETAWA mengatakan...

makasih informasinya

Artikel Internet mengatakan...

Nice post, thanks infoY gan..,salam sukses..

jefry mengatakan...

nice info gan!!!

abdul majid mengatakan...

thank infonya frend, berguna sekali, selama ini saya tak begitu memperhatikan koment spam.

Bisnis Modal Ringan mengatakan...

dunia maya memang selalu up to date, ada aja perkembangan yang menarik.
nice info bro..

khadijah mengatakan...

saya sangat setuju akan untuk mencari duit pun dunia maya sangat menarik

Ayesha Sadiq mengatakan...

You have done a marvelous job! I am really inspired with your work.

hendri mengatakan...

posting yang sangat bagus dan menarik buat dibaca......

ada yang mau laptop gratis ? kalau anda tertarik klik aja disini

UANGKAN IDEMU mengatakan...

Silahkan berkunjung dan comment di blog saya. Sudah DOFOLLOW. Bagi 2 sobat blogger pertama yang comment pada masing-masing post, link blog sobat akan saya letakkan pada link sahabat di sidebar kanan.

cahyo mengatakan...

thank atas infonya gan. Salam kenal dari pemula nih. Mohon bimbingan.

TIANSHI Indonesia mengatakan...

Salam kenal, sukses ya pak. tks infonya

Bisnis Online Mudah mengatakan...

Terima kasih, kebetulan saja baru balik ke blogger. Pertimbangannya blogger memang sudah SEO friendly. Abis, kan punya google sendiri.

Irvan234 mengatakan...

SIPP... Makasih tuk informasinya...

mailina mengatakan...

thanks banget infonya

Catatan Bermanfaat mengatakan...

wah bermanfaat banget infonya, thx

Internet Radio mengatakan...

maksih ya infonya...suksees...selalu

Aryes Novianto mengatakan...

memang ga' enak mas ada spam, tapi kalo buat rekan rekan yang ingin ninggalin jejaknya sama promosi sedikit tidak pa2 lah, yang penting jangan banyak banyak promosinya dan saling berbagi saja.yang penting sekarang jangan lagi menggunakan spam karna di blogger ada filter spamnya..sukses buat semua

Trisno mengatakan...

Wah.....info baru neh...jangan dilewatkan.
Saya tunggu info yang paling mutakhirnya.
Salam sukses untuk semua.

bisnis investasi mengatakan...

Kalau di wordpress ada ngak yang beginian, soalnya blog aku pakai wordpress...

Ican mengatakan...

Pemula bnget2 ni (br bkin blog) n mudh2an komen ini (komen perdana d blog) g msuk ktegori spam abs wktu isi data bngung isi nama sy ato nama judul blog sy
agak ngerti dkit jg ni soal spam2 n kyanya sy kurng stuju tuh :)
thx untuk artikel2nya y, soalnya semua bgus2 n ngebantuuuu bnget
Salam hangat

baleho mengatakan...

numpang lewat....ya

profit 135% masuk kantong mengatakan...

halow sob,,, aq ada info nichhh,,,
liat aja,law tertarik bs langsung gabung, tp law sekiranya kurang baik tinggalkan ajaaaa...
key sob trims.....

medhy mengatakan...

Bisnisku belum jauh bahkan samapai saat ini blom tahu bagaimana dan apa spam itu, maklum aku baru mulai bisnis, tolong bantu dong..

Psychobone mengatakan...

Apakah cara2 ini bener2 efektif bro?

SITUS ONLINE mengatakan...

ty infonya mas,!

Yohan Wibisono mengatakan...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

Permas mengatakan...

Thanks Friends atas informsainya semoga amal kebaikannya diterima Di Sisi-Nya, Amiin

Peluang Berinvestasi mengatakan...

infonya sangat bermanfaat buat newbie spt saya.

pasang iklan gratis mengatakan...

artikel keren bro...

Eko mengatakan...

Bagus deh, jadi mengurangi Spam.
http://prabowoeko.com/

Kang Hadi mengatakan...

Wah.. Bagus sekali dengan adanya fitur tsb. Bisa di pratekkan segera. Terimakasih atas infonya

Anonim mengatakan...

wah baru tau nih ada fitur kayak gini!!
thank's buat infonya ya



http://infodahsyat.com/presentasi

formula bisnis mlm mengatakan...

Spam memang menjengkelkan ya... tapi meskipun begitu masih buanyak temen-temen kita yang nyepam. saya kira mungkin mereka juga stress karena apa yang ditawarkan nggak laku-laku he.. he.. sehingga bingung akhirnya ngawur. atau mungkin ada penyebab lain seperti kurang adanya pengetahuan tentang tata krama di internet, atau hal lain lagi mungkin teman-teman bisa sharing.

hosnan fauzi mengatakan...

wah mantap nich infonya mas....

makasih ya...
salam kenal..

Eko Prabowo mengatakan...

Spam memang menyebalkan di satu sisi, tapi di sisi lain menguntungkan. seandainya saja ada media promosi yang lebih efektif dan efisien.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

Iya tapi malah tidak kelihatan antara link dan bukan, sehingga kalau ada yang kasi spammy comment tidak terlihat bedanya.

jasawebdesign mengatakan...

Jasa webdesign profesional HANYA Rp. 700.000

Selengkapnya :
www.jasawebdesign.ueuo.com

indoppob mengatakan...

lama tidak menggunakan blogspot, semakin mantap perkembangannya



http://indoppob.com
Peluang Usaha Membuka Loket Pembayaran Online

gayuh blog mengatakan...

blogger tambah lagi fiturnya nich... ada anti spamnya.. keren.. makasih informasinya bung

Jasa Penulis Content mengatakan...

manteplah saya coba dulu mas.............

masud mengatakan...

terimakasih atas semua infinya

luthfi mengatakan...

wah info bagus..salam kenal ya

luthfi mh
http://luthfihutomi.blogspot.com

Cheat tutorial mengatakan...

Wah,, telat nyimak..
ane lagi kena kisruh.. cari2 kecantel disini..
http://fedoce.co.cc/

promoherbal.co.cc mengatakan...

lagi mikir... gimana cara kerjanya ya... :-)

sulap mengatakan...

informasi yang sangat berguna. Terima kasih..

Ilmu komputer pemula mengatakan...

Wah baru tahu nih, oke deh langsung aja dicoba, masalahnya saya pernah ada seseorang yang ngirim komentar sampai berpuluh2 dan bunyinya itu-itu doank. Makasih

bisnis ugi mengatakan...

salam kenal gan. mo numpang nanya nih. yang dimaksud spam dalam blog yg gimana? apa kalo kita berpromosinya terlalu banyak ya..? makasih sebelumnya.

sfindo mengatakan...

makin Keren aja nih blogger! lama lama bisa melampaui wordpress! majuu terus blogger

Bisnis online mengatakan...

ma kasih. semoga bisnis online bapak suksess.

toko online mengatakan...

Ane pasang ah di blog ane.. hehehe...

Kebanyakan diisin komen gak jelas sih blog ane LOL

Pasar Bisnisku mengatakan...

mantap banget infonya gan... smga bisa di copy idenya ga.tank's

Usaha-ModalKecil mengatakan...

salam

Fitur anti APAM itu sangat penting karena yang melakukan SPAM itu banyak sekali sehingga sangat menjengkelkan. Kalau di wp plugin anti SPAM udah lama ada.

Bali Internet Marketing mengatakan...

terima kasih infonya gan....
berguna banget

Madzhab Bisnis OnLine mengatakan...

mantab bos infonya... :D
klo buat wordpress cms ada ga bos?... thx

foto mengatakan...

betul mari kita brantas spamer dari blogspot..

judin mengatakan...

mantap kalo uda anti sPAMx

10 Gitaris Terhebat Didunia mengatakan...

ia bro.
semenjak ada fitur ini para blogger jadi lebih mudah dlm mengecek spam

fianagus mengatakan...

makasih tips dan infonya.,

achmdy mengatakan...

bagus banget tu mas. makasih banget infonya sangat bermanffat buatku

Pedagang Melayu Berbisnis Online mengatakan...

Wah..terima kasih sekali atas informasinya, kebetulan punya blog juga di blogspot

bobby huang mengatakan...

wah, tambah sangar nih blogger. thanx infonya.... ^^

Uang Khodam mengatakan...

Berita ini saya peruntukan hanya bagi anda yang sedang benar-benar mengalami kesulitan ekonomi, sedang dililit hutang, erlu modal usaha, perlu dana mendesak dan lain sebagainya.
Berdasarkan Pengalaman Pribadi saya.

berjodoh mengatakan...

Ok brow,,,menarik sekali,, saya akan pelajari,,
thanks berat,,

Thiar Thea mengatakan...

Salah satu alasan saya lebih memilih WordPress adalah kemampuan anti-spam nya.
ternyata sekarang BlogSpot juga ada. Boleh dicoba kalo gitu ;)

Parlan mengatakan...

langsung meluncur gan.lihat info dahsyat juga nih di http://www.tekan-ini.com/parlan

Bisnis Online mengatakan...

bagus nih sepertinya ... Coba ahhh

baru mau belajar online mengatakan...

Sangat bermanfaat sekali gan infonya,terutama untuk saya yg baru belajar ngeblog..
thx b g t gan...

Beoding mengatakan...

Boleh nih di Coba :)

Ummu Zalfa aka Nurmala mengatakan...

wah info yang menarik untuk bloger pemula seperti saya.. thanks ya..

Anonim mengatakan...

Investasi FOREX (VALAS)
DI http://victoria-forex.blogspot.com

kayustigi mengatakan...

wah..........sayang sekali saya pakek wp. tp nggak papa deh . moga temen temen terbantu dengan aplikasi baru blogspoti ini.

nice share by http://www.ngeblogbisnis.com

eko tri mengatakan...

siipp makasih infonya : )

Artikel Bisnis Online Gratis mengatakan...

Terima kasih atas informasinya, saya juga sedang membangun blog bisnis online... Saya lihat nanti fitur moderasi saya sudah aktif atau belom. Semoga sukses mas

ingateros mengatakan...

buat anda yg lagi mencari dollar gratis diinternet disini tempatnya http://www.ingateros.blogspot.com

dailykuyang mengatakan...

mantap nih gan, penting buat bisnis online

kusosi mengatakan...

Iya..kmaren jg sempat dpt info dr blogspot ketika mo update posting.. tp aq abaikan aja blom sempat aq baca.. baru tahu penjelasannya disini.. nice inpoh bro..

yusana tantri .... mengatakan...

wah kalo yg ini aku mash nol dah lum bgitu ngerti,,

kasih motivasi aja dahh
Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.
The way to get started is to quit talking and begin doing.
Bisnis Online.
http://www.asetmandiri.com/?id=ningnovi

Belanja Online mengatakan...

Makasih infonya .. bagus banget! Jd memudahkan dlm mengecek spam :)

ECONOMY, POLITICS AND CULTURE mengatakan...

Wah, thk's nih boss infonya, tentu sangat bermanfaat buat saya yang blogger newbie.

tips trik online mengatakan...

buat tambahan wawasan nih. berhububg nuwbe... thanks . pertahankan!

tips trik online mengatakan...

bisa buat tambahan wawasan nih. maklum newbe... thanks... artikal anda bagus-bagus pertahankan!

sardiyono mengatakan...

saya masih awam sekali tentang istilah spam, dan lain sebagainga karena baru saja mulai belajar ngeblog apalagi dengan bisnis online juga masih buta... ya mudah2han infonya sangat bermanfaat

Mutiara Pembelajar mengatakan...

terimakasih...saya akan memanfaatkannnya

Sarang Semut mengatakan...

Nice info gan....

hosting murah mengatakan...

Baru tau nih. Maaf masih belajar ni Gan...
Terima kasih atas infonya. Biar langsung dipraktekkan di blogspotnya.

Sewa AC mengatakan...

Salam kenal! bagus bangettt

bisnis online untuk pemula mengatakan...

saya belum memanfaatkan fitur tersebut mungkin kedepan saya akan menggunakannya

Bisnis Online mengatakan...

Trims infonya, bermanfaat bgt nih untuk saya sebagai pemula ;)

indowebmart mengatakan...

mantav infonya gan... http://limaribu.blogspot.com

Planet DiPoNk mengatakan...

hmm..... bagus artikel xa bos, sangat membantu. akua juga punya artikel tentang bisnis online, 4 Hal harus di hindari dalam bisnis online kalain bisa lihat di http://planetdiponk.blogspot.com/2011/04/4-hal-harus-dihindarii-pebisnis-online.html

iklan baris mengatakan...

makasih buat infonya.

Kerajaan Bisnis mengatakan...

Thank infonya, moga sukses !

rumah ku mengatakan...

terimakasih ya boss,, info nya

rumah ku mengatakan...

terimakasih info nya mas boss ya,,

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan...

mantap :D

ninonurmadi.com mengatakan...

keren sob. lanjutkan ^_^

Kemang mengatakan...

Wah info yang luar biasa Boss..
thanks ya..

SANG PECINTA BLOGGER mengatakan...

Mantab fitur barunya blogger, thanks infonya.

noera2000 mengatakan...

ikutan mantau ah ..

ben mengatakan...

apa dampaknya bagi situs kalau terkena spam?

bali seo mengatakan...

makasih mas atas infonya ya

webcyberin mengatakan...

terima kasih gan atas fitur nya,,,,
bagi saya ini sangat penting

iananakbone mengatakan...

Mantap gan... info yang menarik

Jasa Situs Murah mengatakan...

Tips yang sangat menarik, cocok buat saya pendesain blog.

forex trading mengatakan...

saya pakai script wordpress. sepertinya berbeda, tapi mungkin suatu hari info ini akan berguna utk saya. terima kasih

online business

Prie mengatakan...

info yang sangat bermanfaat ...

percetakanku mengatakan...

Wah makin canggih aja y...
situs ini juga keren.. coba liat deh.. http://www.percetakanku.co.cc

ppob mengatakan...

mantap gan infonya...dan trims atas infonya

(ebook gratis)Penghasilan hingga $700 per bulan dari Gogonai mengatakan...

Memang gak enak gan, kalau gak ada fitur ANTI SPAMnya. karena sebagian IKLANnya merugikan..

sedikit saya tambahkan, kalau saya mau berbagi ebook gratis gan..
tentang mencari penghasilan di GOGONAI..
jika agan berminat, langsung aja agan Klik Linknya..

Pastadi mengatakan...

informasi yang berguna
keep bloging

SEObasic mengatakan...

Iya kalo aku pake social comment boss.. pake fb comment. tanpa dimoderasi. coz aku pikir daripada pakai yang standar tapi ternyata dimoderasi berarti sama aja. jadi aku pilih fb comment dengan konsekuensi tanpa moderasi meski sekrang sebenarnya fb comment dah bisa di moderasi. thanks... :)

ppob mengatakan...

wah...mantap nih infonya gan, makin semangat untuk beralih lagi ke bloger dan makin semangat untuk ngeblog lagi

bisnis internet mengatakan...

kalo di blog aku sih hampir semuanya pake "moderasi" biar mudah menyeleksi spam atau bukan.

SEObasic mengatakan...

technologi terbaru oleh blogspot untuk menciptakan komunitas cyberspace yang lebih human friendly :)

Bisnis Pulsa mengatakan...

Fitur terbaru blogger: sekarang gak perlu jadi pinter HTML tuk hanya ubah favicon. Blogger udah menyiapkan fasilitas ini

syifa mengatakan...

sementara wordpress dulu ajah

Bisnis Online mengatakan...

info yg sngat bgus dan berharga...

trma ksih mas....

nge-tik mengatakan...

mantap gan..ntr ane coba..mampir gan ke blog ane

Anonim mengatakan...

makasih infonya juragan blog hehehe

pasti menghasilkan mengatakan...

Wah baru tahu/sadar aku,ternyata para spammer bisa jangkitin virus lewat comment ya?!#%*
makasih....

supriyadi mengatakan...

Terimakasih atas infonya gan, semoga bermantaat begi pengguna blogspot.com

Baweb mengatakan...

Terima Kasih infonya sanat bermanfaat...

Point Plus mengatakan...

Akan saya coba..silahkan kunjungan balik....

Donny mengatakan...

makacih informasinya!

Anonim mengatakan...

mksih udh di posting,,

infonya sangat menarik...

http://www.facebook.com/GudangFashionPria

blogger Bodoh mengatakan...

Ini fitur yang mana bro !

ada pick tidak ? !

Anonim mengatakan...

info yang bagus nih gan..

thx yah postingannya,, semoga brmnfaat....

http://fashionpria.indoprofile.com

alhuda mengatakan...

maksih gan infonya....kita ke tkp...

pulauweb mengatakan...

betul gan sekarang yang suka nyepam jadi lebih sulit. akhirnya berburu ke luar negeri

peluang usaha internet-online mengatakan...

Terima kasih....atas infonya ,

saya benci spam ,apalagi dalam usaha online

Anonim mengatakan...

mksih ya infonya gan....

http://fashionpria.indoprofile.com

Jasa Desain Web Dan Blog Bisnis Profesional Murah mengatakan...

Info baru nih

bisnis online mengatakan...

Wah mantap nih gan informasinya,sangat berguna sekali...trims gan

Catatatan Harian mengatakan...

Wow,, komentar saya apa di moderasi sekarang ini ? hehe

peluang usaha bisnis online modal kecil mengatakan...

Wahhh mantap ni ,saya juga mau coba blog saya .Untuk menditeksi adanya spam ,yang berakibat pada bisnis online yang kita jalankan


thank ats infonya
" http://peluangusahamantap.blogspot.com "

Bisnis ONline Faisal mengatakan...

mantabs ! jadi tambah semangat nih ngeblog di blogger ,makasih buat infonya bos....
fitur ini memang sangat penting buat kita bloggers ,tapi apa fitur ini bisa bekerja buat robot spammers , satu lagi kira-kira sama akismet se-level ga ya....sukses !!!!

blitarblogger.blogspot.com mengatakan...

terimakasih banyak atas infonya gan..... salam kenal dari blogger blitar...

SUKSES ADALAH PILIHAN mengatakan...

Wuih,hebat gan,artikel yang bagus,nih info tambahan juga
tentang blog ancur,juga ada judul blog dan web yang perlu and baca,judulnya
rahasiacewekseksi.com
Juga tentang artikel yang salah kaprah,silahkan di
klik,, dan saya ucapkan…..semoga bermanfaat

SUKSES ADALAH PILIHAN mengatakan...

sangat membantu artikelnya dan sangat membantu menambah pengetahuan,saya ingin berbagi sedikit pengetahuan juga
tentang blog ancur,juga ada judul blog dan web yang perlu and baca,judulnya
rahasiacewekseksi.com
Juga tentang artikel yang salah kaprah,silahkan di
klik,, dan saya ucapkan…..semoga bermanfaat

Business And Finance mengatakan...

wah bagus bangt nich makin canggih blogger... nice post sob

Anonim mengatakan...

nitip gan ...
semoga sukses ...

http://www.dataentryjobs.us/54333.html

Mawe13Hoki mengatakan...

Thanks atas infonya..wah sangat berguna sekali...??

blog bisnis online dan internet mengatakan...

yang penting dalam berkomentar harus sopan dan sesuai topik kadang kalau out of topik bikin bt juga,bgus lah kalau blogsepot da ada anti spam

MICO mengatakan...

info nya bagus bro cuman gue gak pernah pake blog dan cuman punya situs aja heheh, tapi info nya menarik kok

Review MLM Online mengatakan...

Yah..., blog-blog baru maupun lama yang belum terpasang plugin SPAM biasanya menjadi sasaran empuk para spammer, terutama yang datang dari luar negri.

Sariun mengatakan...

Tidak usah jualan tidak usah website cuma kirim data ke O.D.A.P dan data sudah kami siapkan .Setelah anda daftar data kami kirim via email

Bisnis Unik Hasil Dahsyat mengatakan...

Salam Kenal,
Informasinya sangat bagus dan menarik apalagi blogspot sudah sangat dikenal para netter.
Kalau sekarang banyak fitur-fitur baru, pasti akan sangat berguna untuk kita semua.
Sukses Sob !

Hanya Untuk Yang Serius Berbisnis mengatakan...

Postingan Bagus Gan. Pertamax !!
Wah blogspot akan semakin moncer dengan adanya layanan/fitur baru yang mendukung karena berguna sekali buat para blogger.

Salam blogger!

vina mengatakan...

mantap sob,...

mau blog anda jadi mesin pengumpul uang..? kunjungi blog ku. tips blog anda jadi mesin pengumpul uang secara gratis

Bisnis Online Blog mengatakan...

Betul sekali sob ada tambahan baru di sini.Jika memakai Verifikasi kata bagaimana?

http://peluangbisnisonline-dahsyat.blogspot.com

Bisnis Online 2012 mengatakan...

Baca yang ini : "Note: Saya adalah mantan Spammer stadium akut, tapi target saya bukan site/ blog anak bangsa !!" hehehe ... mantap gan!
Ayo diupdate lagi gan!

Belajar Bisnis Online Dasar dan Buat Web mengatakan...

info yang bermanfaat ,..fitur baru yang simple tapi powerfull , info fitur baru ini jadi pelengkap artikel saya tentang cara buat blog , ....mantaps , ditunggu ya bos tips-tips dahsyat berikutnya ...!

usaha sukses mengatakan...

Yup, saya juga sangat terbantu dengan adanya fitur deteksi spam, soalnya akhir2 ini banyak comment spam yang masuk ke blog saya.

PENGAKUAN MENGGEGERKAN MARKETER KALIBER DUNIA mengatakan...

makasih infonya bos

madjongke mengatakan...

Jadi pengen ganti blogspot nih

cara mengobati ejakulasi dini mengatakan...

kalo aku selalu nmengaktifkan opsi moderasi komentar supaya bisa menyaring pesan yang sesuai atau tidak. Kalau kurang etis yah maaf aku hapus hehehehe...

panduan amazon mengatakan...

perlu di coba ni bos,makasih tipsnya ya

Atexz mengatakan...

Baru tau nih, di coba neh. thaks gan

Aput Bassisvoice mengatakan...

jadi pengen bangat nulis artikel brmanfaat buat orang banyak,, X) lindungi trus blogger indonesia mas,,

Peluang Bisnis mengatakan...

Nice info gan,tks !!slm kenal

Windows Blog mengatakan...

selama sy ngeblog, baru 2 komentar yg dianggap spam...

Party Poker Sign Up Bonus mengatakan...

The post is very interesting. It was very helpful for me.

Thanks

Admin Direktori Blog Indonesia mengatakan...

Makanya gan, jangan biarkan blog kita lama nggak up date soalnya bisa jadi sasaran empuk para spammer

Diampod Of Company mengatakan...

wah infonya sangat bermanfaat bagi saya yang kebetulan baru mau memulai bisnis internet menggunakan blog. saya juga ingin mengupas bisnis internet didalam blog saya. silahkan kunjungi blog baru saya di http://davidwolfhart.blogspot.com/
terima kasih yah gan...

Fahrizal Neo mengatakan...

Saya baru belajar blog ... agak bingung mulai dari mana ... hehe... info spam yang sangat membantu nih terima kasih ya... semula saya kira cuma di email aja yang ada spamnya ...

Ibnu Sina mengatakan...

Suiiip mantaaapp...

Kontroversi Di Dunia Bisnis Online PTC mengatakan...

wahh mantap bos infonya...ijin simak...

home based internet mengatakan...

betul gan thx atas infonya.....

leadership solutions mengatakan...

Very informative and impressive article. unique information.

uvebana mengatakan...

Blm ada yang buat wordpress gan?

Usaha Online di Internet mengatakan...

iy bagus juga postingnya...

Duitonline21 mengatakan...

wah mantap informasinya
makasih atas ilmunya.

Bokep Indonesia mengatakan...

blogspot emang inovasinya makin mantep gan.salut deh

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara mengatakan...

iya gan,,,saya termasuk baru nih di blogspot,,belom tahu fitur-fitur yang disediakan,,terima kasih.

cahsibat mengatakan...

Lowongan kerja internet, Anda dibayar setiap survei, syarat: bisa internet. Informasi selengkapnya: klik disini untuk membuktikannya

Nila mengatakan...

"Saya adalah mantan Spammer stadium akut, tapi target saya bukan site/ blog anak bangsa !!" . Bagus dong :)

obat crystal x mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

crystal x for women mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

crystal x for women mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

agen xamthone plus surabaya mengatakan...

lho,
mas,koq masih tahun 2012 shih...oktober pula..
ga pernah di up date nih...

holiq mengatakan...

wow bnyk bgt gan komen.y! Sy trakhir nih

Nila Lazuardi mengatakan...

spam memang sangat menggangu. tiba tiba banyak sekali pesan 'ga penting' diemail saya.

no limit adventre mengatakan...

kunjungan sob :)

Online casino mengatakan...

I like this stuff.

Di Jual Rumah mengatakan...

mantap gan
wajib punya tuh hehe :D
nice dech

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 214   Lebih baru› Terbaru»

Poskan Komentar

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!

Artikel Bisnis Online Terbaru !

Komentar Bisnis Online Terbaru !

About Me

Foto Saya
Blog Berisikan Artikel Informasi Bisnis Online di Internet, Tips Trik Bisnis Terpercaya. ☆ Support: Rusli Zainal Sang Visioner From Riau & Stop Dreaming Start Action SEO Contest.

Bisnis Online | Artikel Internet | Tips Trik Bisnis © 2009 Template by Dicas Blogger.

Contact US | XML | TOP