01 Mei, 2009

PPC Indonesia Favorit Saya: Kumpulblogger.com

Ternyata tidak terasa sudah satu tahun usia Blog Bisnis ini persisnya bulan mei 2008, walaupun blog tergolong baru dan masih bau kencur namun banyak hal dan mengalaman berharga selama ngeblog dari suka maupun duka saya dapatkan. Ngomongin usia blog ternyata PPC Indonesia (kumpulblogger.com) rupanya ppc lokal yang sampai sekarang masih awet alias selalu setia menghiasi blog bertitle bisnis online ini. kenapa saya lebih memilih broker kumpulblogger.com sebagai ppc indonesia favorit saya?

Sebenarnya banyak hal yang lebih saya sukai dengan ppc kumpulblogger.com dibanding dengan PPC local lainnya terutama buat blogger pemula seperti saya. Sebelumnya jangan salah tafsir dulu ya, saya bukan menyatakan bahwa PPC Indonesia lain nya itu jelek atau kurang bagus, tapi saya bilang saya hanya lebih suka sama kumpul blogger. :)

Alasan Mengapa PPC Indonesia kumpulblogger.com adalah Favorit saya:

Pertama, Tidak terlalu banyak aturan untuk publisher (pemasang Iklan), proses pendaftarannya cukup mudah, setelah mendaftar verifikasi kemudian ambil script dan pasang dech diblog kita. Cocok banget bagi blogger yang baru-baru membangun blog.

Kedua, bayaran per click nya tergolong lumayan sekelas PPC Lokal di Indonesia, yaitu Rp.300,- untuk iklan Text Link dan Rp.350,- rupiah untuk iklan banner-nya.

Ketiga, system Anti Fraud clicknya. Jadi kita sebagai publisher tidak perlu kwatir nanti akan dibanned, karena pihak broker kumpulblogger.com telah mengantisipasinya. Walaupun anda atau orang lain yang iseng mengclick 100x lebih dengan IP address atau browser sama, gak bakal kehitung.

Naach, dari ketiga alasan itulah yang membuat saya selalu setia untuk menampilkan iklan PPC dari kumpulblogger.com di blog bisnis online ini. karena dulu saya pernah mengalami pengalaman kurang menyenangkan sama salah satu broker Pay Per Click Indonesia lainnya, Yaitu salah satunya account saya pernah dibanned karena alasan bahwa blog kurang traffic. :p

Bagi yang belum daftar dan ingin mendapatkan penghasilan lebih dari bisnis online PPC untuk blog anda, silakan mendaftar di sini!

Btw, bagaimana dengan anda? Apakah anda memiliki PPC Favorit tersendiri? Ehm. Saya yakin pasti rata-rata jawabnya gini “AKu Lebih suka Google Adsense, Bayarannya dolar sich..” hehe.

61 komentar:

  1. Hallo salam kenal!!
    ada info nih PPC Baru Namanya PPC indonesia
    Url : http://ppcindonesia.net/
    Ok Mudah2an hoki < Thanks

    BalasHapus
  2. Info yang menarik sekali mas benny, boleh juga dicoba nih.
    o iya, selamat ultah blognya ya :)

    salam sukses

    BalasHapus
  3. Tanpa Nama: sama-sama, salam kenal jg. thank atas infonya.
    @Ricky: Makasih Ya mas ricky, salam sukses jg buat anda.

    BalasHapus
  4. Lagi bingung mau ngapain, mau nulis males,
    domain ku lagi turun reputasinya di google gara2 format permalinknya tak ganti,
    jadi banyak yang not found di cachenya google..
    terpaksa fokus ke alexa dulu... :D

    hihihihi....

    BTW gimana pak benny jadi order host+domain..? :D

    BalasHapus
  5. hehe, biasa tuch omz.. mungkin lagi direfresh ulang ntar jg balik lagi.!

    Jadi donk.. kpn kt ktemuan nie?

    BalasHapus
  6. wah udah satu tahun ya mas.. traktirannya mana?
    heheeh..

    salam kenal mas

    BalasHapus
  7. dulu sbnrny sy juga pk kumpulblogger mas, cm kesulitan untuk dpt ukuran iklan yg cocok utk blog sy mas..keliatannya kumpulblogger kurang variasi dr ukuran iklannya tdk sprt adsense...mknya sy cr iklan yg lebih variatif mas..

    BalasHapus
  8. @faisal: ntar dech sy kabarin, hue.. salam kenal juga ya.. makasih udh mau berkunjung.
    @Yusa: hehe.. gpp mas, saya juga gak maksa koq.. semua khan tergantung selera. jadi bebas.. huuee..

    BalasHapus
  9. Kalau ppc sih lebih demen ama klik saya, soalnya iklannya beragam hhuuuuhu...tapi kumpul blogger juga te o pe...wah selamat ya dah 1 tahun, tetap semangat.

    BalasHapus
  10. kumpulblogger juga jadi salah satu income bulanan saya.. lumayan sekedar buat bayar langganan internet :)

    BalasHapus
  11. Info Bisnis Terbaru, silahkan lihat disini http://duitasyik.com/register.php?r=cferdinandus

    BalasHapus
  12. bulan ini saya lumayan dapet 100rebuaan dari 1 blog saya. alhamdulillah :D

    BalasHapus
  13. menurut saya mas, kumpul blogger sulit banget dapet duitnya, saya udah masang di blogku tapi hingga hari ini satupun blom ada yang diklik. Saya malah lebih sengeng ikut adsensecap itu yang terbukti kliknya benar benar belen, yah walau baru dapet 3000

    BalasHapus
  14. @adsensecamp PPC alternatif
    wah kalo kata saya sih naikin saja traffic dari indonesia dan kode iklan ditaroh di header pasti banyak yang nge klik. Percaya deh.
    Kalo menurut saya adsense camp agak susah ngedapetin duitnya, gak tau kenapa yah, perasaan sudah klik dengan IP unik terkadang kita gak dapet earning..
    hehe..

    Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan jangan lupa berkomentar karena BLOG HEBOH masih tetap DOFOLLOW dan jangan lupa kasih tau kalo ada postingan terbaru yah >>

    BalasHapus
  15. malam mas..tolong liatin donk http://www.alat-bisnis.com donk.saya sdh tranfer tp mpe sekarang ngga ada juntrungannya..tolong dicheck tu spam ato bukan

    BalasHapus
  16. saya juga pake kumpulblogger mas

    BalasHapus
  17. salam kenal.... gua juga lebih suka kumpulblogger.. soale kesannya bukan iklan.. beda dgn adsensecamp yang jelas2 mirip banget dgn google ads so orang uda tahu klo itu iklan.

    apa cuman perasaan gua aja yoo.. wakkakakakak

    http://gudang-uang.tk/

    BalasHapus
  18. Salam kenal....Terima kasih informasi tentang bisnis di internet, saya masih awam banget????? dan masih hijau. Blog saya pun belum laris dan kosong iklan. http://www.blogheroe2sains.blogspot.com

    BalasHapus
  19. Thanks bro informasinNa,
    salam sukses...

    BalasHapus
  20. betul mass apalagi tiap klik kita dapet Rp350,-
    check it out

    BalasHapus
  21. Assalamu,alaikum ane baru gabung nh..... Trims banget atas info bisnis internetnya..... Sangat bermanfaat banget buat saya juga buat masyarakat Indonesia!!!

    http://uangpanas.com/?id=Derry_86...

    BalasHapus
  22. Trimakasih atas Informasinya sangat bagus dan bermanfaat...

    BalasHapus
  23. lam knal bos,kita pake kumpulblogger juga loh

    BalasHapus
  24. mas mau tanya neh.... gimana kabarnya sama adbrite....kayaknya kenak hack yah...soalnya registrasi kagak bisa...dan aneh pula...kayak periklanan di facebook kayak nya ngalamin hal yang serupa juga... mohon commentnya bos....

    BalasHapus
  25. mas ppc indonesia ....ternyata aneh juga...kena hack juga yah...atau bukan...

    BalasHapus
  26. Salam kenal semua,

    Setuju kumpul blogger memang OK punya

    BalasHapus
  27. Wah telat nih...
    semoga kumpulblogger makin ok..

    BalasHapus
  28. ikuti bisnis ppc kumpulbloger emang menyenangkan tapi bagaimana jumlah penghasilannya? apakah lebih dari 10.000, 20.000, atau 50.000, atau bahkan lebih.
    Saya memiliki blog di www.****.com (disensor, takut ketahuan ama kmpulbloger)baru berumur 4 hari, tapi penghasilan saya sudah mencapai Rp. 36.400 :). Padahal pengunjungnya hanya orang yang sama dan komputer yang sama yaitu Saya sendiri. Alhamdulillah
    Tapi saya belum menikmati uang itu, sebab saya belum punya rekening buat narik uangnya (belum punya modal)
    siapa yang mau triknya,ada syaratnya Anda harus mentransfer pulsa ke kartu AS saya sebesar 15Ribu atau lebih, he.........he.....he...he..
    anggap aja timbalbalik
    hub: 085287513757 (sms) tapi jangan bilang2 ama yang punya kmpulblogger :P

    BalasHapus
  29. Thanks, Infonya lengkap baget...

    BalasHapus
  30. bos tlong kasih tahu aku gmana cara ne biar a dpt uang lwat ppc aq dah pasng iklan tapi udah di klik 1x ma temen q tp gak bsa,alamate ini www.andri-samudro.blogspot.com

    BalasHapus
  31. Bagaimana kalo coba adbide.com, kami menggunakan sistem contextual advertising. Memang iklan kami masih belum beragam, maklum masih baru (launching tanggal 27 juli 2009).

    terima kasih
    adbide.com

    BalasHapus
  32. salam kenal n tetap semangat!!!
    saya baru di dunia blog, boleh dong bagi infonya .. ppc yg terpercaya di indonesia n luar (yang buat ngedapetin duit) ...
    saya tunggu infonya yaaa
    salam semangat "yes i can do!"

    BalasHapus
  33. Skenal jg jgn lp mamoir komen2 di edyreogcity.blogspot.com

    salam kenal

    BalasHapus
  34. bro... mantaf optimasinya... salam kenal yach

    BalasHapus
  35. wah jadi pengen nyobain kumpul blogger

    BalasHapus
  36. Salam kenal ya? Thank's buat infonya..aku juga ikut kumpul blogger.Cuma karena masih new jadi masih agak bingung,bikin blog juga masih gak karuan.Mohon bantuannya juga ya?

    BalasHapus
  37. Terimakasih informasinya mas, saya kebetulan pemula di dunia internet, kebetulan pas lagi browsing nyampek ke blog ini...

    BalasHapus
  38. Bisa dicoba juga layanan baru kami,

    www.NegeriAds.com

    insyaaAllah membayar :)

    BalasHapus
  39. saya ingin bertanya boleh yah?
    bagaimana mengubah ukuran iklannya kumpulblogger sehingga jadi tidak terlalu besar seperti di blog ini?
    Mohon bimbingannya..

    BalasHapus
  40. Salam kenal ... terima kasih infonya...

    BalasHapus
  41. Hai semua..
    Saya pernah ikut kumpul blogger sewaktu situs dahulu aku.. sempat japat 1juta 300-san lah..

    oh yah.. saya Buat semacam PayPerClick Serach Engine dalam segi format sama tapi untuk iklan tidak menggunakan Google Adsense.. malah saya mencoba memakai AdsenseCamp.. memang dalam segi format agak kurang rapih.. tapi patut dicoba..

    lihat kehalaman PayPerClick Search Engine saya di: http://www.semuaurl.com/payperclick.php

    hehe.. iseng-iseng aja.. tapi klw bisa berhadiah juga hehe.. :D

    BalasHapus
  42. saya juga ikut kumpulbloger.com tapi sejak awal sd sekarang hasilnya ya Rp.350,- terus. pusing deh......

    BalasHapus
  43. pendatang baru dalam web PPC indonesia,

    semoga bisa diterima para blogger indonesia

    BalasHapus
  44. Waduh gan sejak awal sampai sekarang masih 350,,, banting stir aza gan,,, nyoba2 yang lain,,, itu adsensecamp juga bagus...

    BalasHapus
  45. boleh jg niy dicoba, aplg kmrn sy br aja ditolak adsense :(

    BalasHapus
  46. salam kenal, mas kalo aku kemaren2 daftar google adsense tapi di tolak, kalo dah di tolak gitu udah ga bisa lagi ikutan yah mas?
    terima kasih atas infonya yah mas, sangat membantu. saya baru belajar, blog saya juga masih sepi. kalo ada waktu main2 ke blog saya yah mas. thanks :)

    BalasHapus
  47. denger2 perhitungan adsensecamp tidak akurat...?

    BalasHapus
  48. Blogwalking mas, salam kenal yah, dari admin http://trendschannel.com/. maklum situs baru mas, harus banyak2 promosi. Semoga Allah memberkati mas

    BalasHapus
  49. Tukeran info yuk..sy jg msh awam bgt ttg website,blog,atw bisnis ol lain nya..share yuk di 085781510017 atw follow di http://omen182.blogspot.com

    BalasHapus
  50. aku pendatang baru,,,mohon bimbingannya,biar cepet pinter mas

    BalasHapus
  51. saya coba daftar kumpulblogger.com kq g dpt2 kondirm yaa??mohon bantuannya..

    BalasHapus
  52. salam kenal boss....gimana nih tolong kritik dan saran bagi bloger pemula www.prediksibolakami.blogspot.com

    BalasHapus
  53. emmmm....ada g PPC yang menguntungkan tapi buat wordpress.com???kayaknya di kumpulblogger tidak bisa buat wordpress.tolong beri jawabannya ya agan" yang baik hati....
    saya pebisnis pemula....masi bingung dengan urusan bisnis online dan modal saya belum ada..jadi kalo ada yang bisa bantu saya tlong PM saya di raf_king@yahoo.com!!!
    thanks agan agan....

    BalasHapus
  54. Terima kasih atas informasinya. Patut dicoba nih. Salam kenal.

    BalasHapus
  55. mantap nih buat pemula seperti saya... Makasih yah...

    BalasHapus
  56. mantap nih buat pemula seperti saya... Makasih yah...

    BalasHapus
  57. ikutan nyimak dulu gan yah...:)

    BalasHapus
  58. kalo saya sih terus terang belum pernah nyoba tuh yang namanya bisnis ppc lokal, kalo Google adsense sih emang baru aja saya jalanin.. hasilnya lumayan juga sih buat sekedar ganti pulsa

    BalasHapus
  59. Bener gan. Iklannya memang bagus dan rentan di klik. Saya juga sudah lama jadi punlhiser ppc ini. Cuma untuk blog baru yang ini sepertinya nanti dulu. Nunggu stabil pengunjungnya soalnya baru umur 1 bulan.

    BalasHapus
  60. wah wah wah, rame banget ne blog, mau dong sob tips nya, heee

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!