31 Agustus, 2009

Waspadai Spammers Di Blogspot !!

Cuma artikel singkat yang pasti bukan artikel bisnis online dan masih berhubungan dengan fenomena maraknya kontes SEO Indonesia dipertengahan hingga akhir tahun 2009 ini, mau tidak mau juga sedikit banyak mengakibatkan bertumbuhnya bibit spammers/ tukang spam baru. Dan Saya tidak akan menerangkan secara rinci cukup anda perhatikan saja komentar pertama pada posting ini yang saya buat sendiri kemudian periksa/ cek link tersebut.

Saya Sarankan bagi anda yang sedang ikutan Kontes SEO terutama menggunakan platform blogspot sebaiknya waspadai komentar yang menyertakan link di antara tulisan, kalau bisa sementara kontes berlangsung aktifkan fitur Moderasi di blogger demi keamanan dan kestabilan posisi. Hehe..

Saya Akui Target Backlink sangat berpengaruh terhadap SERP/ peringkat halaman di google yang menjadikan Kualitas Backlink itu sendiri, sehingga tentunya seperti sekarang memang seharusnya anda wajib mengumpulkan banyak tautan balik terutama dari blog indonesia mengingat data center yang digunakan adalah google.co.id, namun Sebagai sesama Spammer hanya menyarankan jangan kencing sembarangan Silakan tuch di blog luar negeri saja, kan banyak bertaburan..! namun jika malas atau tidak ada waktu silakan buat Account Blogger kemudian ciptakan Blog Dummy setelah itu siram dech link tersebut dengan sesuka hati.. hix..hixx..

Satu Lagi Admin Blog bisnis Online berpesan, kalau ingin kasih komentar jangan keluar dari koridor suatu blog, maksudnya jika blog tersebut menggunakan atribut NOFOLLOW seperti defaultnya pada blogspot jangan dipaksakan sehingga menjadi dofollow/follow/ n0follow, dsb. Mantab.. :P

Alasan menulis posting ini adalah sedikit upaya Mengembalikan Jati Diri pengguna blogspot khususnya, jangan sampai dilecehkan oleh mereka pengguna platform lain yang bermesin jauh lebih canggih. Kalau sesama blogspot sich bolehlah sedikit toleransi karena masih keluarga besar. Hehe..:) salam Istimewa..!!

24 komentar:

  1. Mohon Dukungan ya kawan2 di ajang Kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang hampir memasuki finish, makasih. :P

    BalasHapus
  2. sip mas, semoga menang mas kontes SEO nya
    sukses selalu buat anda

    BalasHapus
  3. Wah tips menarik nih..
    tengkyu bos benny

    BalasHapus
  4. "Jika blog tersebut menggunakan atribut NOFOLLOW seperti defaultnya pada blogspot jangan dipaksakan sehingga menjadi dofollow/follow/ n0follow",

    Benar mas saya pernah alami saat blogspot businessman dirubah menjadi aliran dofollow. Dampaknya, hanya berselang beberapa hari PR langsung N/A & beberapa posisi di search engine yang awalnya sempat masuk halaman utama langsung hilang dari peredaran. Ternyata ini toh penyebabnya.
    Terimakasih infonya,

    BalasHapus
  5. waduh bener-bener semangat ni ikutan kontes, hantam terus ya semangaaatt. kalao saya kek nya emang gak bakat di kontes SEO hiks. sudah action extra lumayan tapi makin gak jelas ae. tanpa terasa kurang beberapa hari kedepan kontes bakal berakhir tuh, ayo ayo semangattTt. yang terpenting bukan kemenangan akhir. tapi bagaimana kita mampu menerapkan SEO dalam meraih penghasilan dengan blog melalui bisnis online. bagaimana kita mengeruk penghasilan dan mendatangkan pengunjung sebanyak-banyak nya dari SEO. karena inilah tujuan utama SEO yang sifatnya kontinue alias terus menenerus.

    saya pemakai blogspot kan, berarti masih keluarga ndiri xixixi. minta sumbangan komentar berkualitasnya po'o dalam tulisan 'ini yaa...'.cheers..

    BalasHapus
  6. wah belum 100 paham nih .. malum ngeblog baru terlahir kemarin ... :D
    Salam Ramadhan Al Mubarok 1430 H
    Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia.com

    BalasHapus
  7. wah.. artikelnya berguna buat ku, Aku tunggu artikel
    selanjutnya ya..

    BalasHapus
  8. he..he ngakak abiz
    ad2 aj pake istilah keluarga besar..

    viva seo :)

    BalasHapus
  9. artikelnya bagus juga nih, tipsnya bermanfaat banget, thanks y infonya...
    salam kenal...

    BalasHapus
  10. AMantaaab mas maju teruz buat kontesnya...hantam aja spammer hehe..salam hangat -ALfred-

    BalasHapus
  11. Masalah do follow sebenarnya gak selalu merugikan kok. Saya pake blogspot dan saya do followkan pada area komentarnya. Sekedar menghargai yang udah komen (tapi buat yang nyepam link dan keyword kontes SEO silakan aja, asalkan tetep ngasih komen yang nyambung dengan topik).

    BalasHapus
  12. iya bos,, aku termasuk sebagai korban kayaknya neh . . . banyak juga di kotak komengku,, tapi ya sudahlah mau gmana lagi . . . "tapi ingat spammer tetaplah spammer" he he

    BalasHapus
  13. satu perjuangan rupanya.. pake blogspot juga nih :) hehehe

    BalasHapus
  14. ya kalau spammer sekali ya gpp lah tap kalau di 1 postingan ada 5, wah berabe tuh :D

    BalasHapus
  15. Sebenarnya saya masih pusing yang namanya spammer itu, bahkan jangan-jangan saya biasa lakukan tapi ga tau ya :-)
    emang setiap penyertaan link bisa mengidikasikan spam?

    BalasHapus
  16. sekedar tambahan
    penyertaan lebih dari satu link di kotak komentar itu ciri2 spam .
    ngeblog di blogspot, wordpress dan lain2 adalah keluarga blogger kita adalah saudara, karena saya memiliki blog di semua account blog

    BalasHapus
  17. yang bingungnya, ternyata kita bisa masukkin tag dofollow ya kalo komentar di blogspot.. ada tuh di blogku yang ceria, pengen delete tapi gaenak juga karena yang kasi komen cukup familiar.. hehehe

    BalasHapus
  18. spammer no way...hehehe...yg penting kita ikut dalam misi mengembalikan jati diri bangsa

    BalasHapus
  19. makasi tips nya boss, mau nanya nih, apa sih artinya dofollow/follow/nofollow?
    mohon pencerahan

    BalasHapus
  20. @Tips Bisnis Online : Follow/dowollow itu sama saja yang berarti menginjinkan link untuk di telurusi oleh mesin pencari/ robots, sedangkan nofollow adalah sebaliknya.

    BalasHapus
  21. saya juga keluarga besar blogspot

    blogspot HEBAT!

    BalasHapus
  22. wah..tips yang mantap sob...:D

    BalasHapus
  23. terimakasih atas infonya...selamat dan tambah sukses

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!