28 Agustus, 2009

Efektifitas Blog Dummy

Sebelumnya saya Mohon maaf buat pengunjung baru dari search engine yang mungkin tertipu dengan title blog bisnis online terutama yang mengetikkan kata kunci “bisnis online”, karena isi dari blog bisnis acakadut ini tidak sesuai dengan informasi yang anda cari atau diharapakan. karena saya juga pernah terkadang kecewa dengan blog yang berisi artikel tidak sesuai dengan niche blog terlebih kalau info yang dicari sedang dibutuhkan. Jadi harap maklum, ini saya lakukan sementara guna penyesuaian topic yang berkenaan dengan sedang maraknya mungkin bisa dibilang suatu fenomena di tahun 2009 dimana merebaknya kontes SEO pada saat ini.

Kembali Ke topic mengenai Efektifitas Blog Dummy yang masih menjadi tanda Tanya besar bagi saya seorang pebisnis online pemula yang sedang nekat/ coba-coba ikutan Kontes SEO "Rusli Zainal Sang Visioner" Ataupun kontes seo slogan "Stop Dreaming Start Action" tanpa dibekali pemahaman apalagi pengalaman. Dan dalam penulisan kali ini saya ingin sharing dan memberikan sedikit pertanyaan kepada anda terutama yang mengetahui tentang efektivitas dari blog dummy/ blog pendukung.

Pertanyaan saya adalah:
  1. seberapa besar pengaruhnya blog dummy terhadap SERP di google ?
  2. Apakah Blog Dummy akan terus Efektif jika dipakai berulang-ulang ?
  3. Bagaimana menciptakan Blog Dummy yang efektif ?
  4. Apakah Situs-situs social bookmarking masih se efektif seperti dulu sedangkan sekarang kebanyakan situs jejaring social tersebut menggunakan tag rel nofollow ?
  5. Bagaimana formasi Backlink yang efektif dan berkualitas antara blog dummy yang satu dengan lainnya? (One way link, two waylink,dll)
  6. Dalam penulisan artikel di blog dummy apakah ada minimal atau maksimal tertentu dari jumlah kata agar posting tersebut lebih optimal dan efektif ??
  7. Peletakan penempatan link efektif diantara posting yang baik kira-kira letaknya dibagian mana? Paragraf 1, 2, 3 atau bagaimana ?
  8. Waktu update dummys yang efektif berapa hari, jam, menit, detik sekali ??
Cukup itu saja pertanyaan culun seorang admin blog bisnis online pemula tentang efektifitas blog dummy dengan maksud tentunya mendongkrak blog utama yang sedang terpuruk terutama di ajang kontes seo Stop Dreaming Start Action. Salam Dahsyat. :)

25 komentar:

  1. itu hanya kebetulan saja mas, mungkin gara2 bulan puasa jadi doa saya terkabul. :) justru saya pingin tanya kali aja orang yang baik hati memberikan jawaban dari pertanyaan tersebut.

    BalasHapus
  2. Kalo menurut saya blog dummy akan sangat efektif jika diperlakukan secara serius seperti halnya kita memperlakukan blog utama. Harus rajin diupdate juga sih. Selain harus udah terindeks oleh mesin pencari.

    BalasHapus
  3. @iskandaria: Setuju banget, artinya jangan dibeda-bedakan perlakuannya dengan blog utama. thanks

    BalasHapus
  4. lha saya malah nunggu jawaban dari mas ben aja deh... mengenai title blog sepertinya saya lebih parah mas..Artikel yang bersangkutan dengan title hanya sedikit sekali, maklum masih baru belajar ngeblog, belajar nulis, belajar SEO, belajar jual, dsb..hehe..

    BalasHapus
  5. @Peluang Bisnis: Klo gitu sama aja mas, yaudah kita tunggu aj smp ada yang menjawab. :)

    BalasHapus
  6. Artikel yang anda posting bermanfaat sekali, saya tunggu posting
    berikutnya.. Mantap!

    Email : duniamaya5@gmail.com

    BalasHapus
  7. slm kenal dl mas :)
    wah.. top markotop pokokny

    sy cuma angguk2 aj.
    biar jago gitu gmana ya?

    BalasHapus
  8. Capek aja ngurusin blog dummy.
    Blog utama aja terkapar..

    BalasHapus
  9. yup...apa yang ditulis itu benar...blog dummies emang berguna banget...saya jg pernah membaca article2 luar ttg dummies blog...

    BalasHapus
  10. sama seperti saya mas hehehe, maklun masih pemula mas minta petunjuknya mas ben

    BalasHapus
  11. haii....sudah lama tidak berkunjung
    saya baru saja mengotak atik tampilan
    silahkan dinilai

    BalasHapus
  12. wah bahas blog dummy yah. blog dummy cukup efektif jika kualitasnya ngga jauh beda dgn blog utama kita. aku nyesel banget baru tahu betapa ampuhnya blog dummy. aku skrg lg gencar buat blog dummy krn ngga ada kata terlambat.

    btw, mas Benny.. kita saling dukung yuk di kontes SEO (itung2 menjalin persahabatan). aku harap link sy yang ini Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang bs jg di pajang blogrollnya mas Benny. Terserah mau pasang url yg mana di sidebarku. confirm yah mas...

    BalasHapus
  13. Main ahli kayanya nih ben dalam SEO :D

    BalasHapus
  14. wah makin panas aja nih persaingan stop dreaming..hehe..kl sy malah ga begitu ngembangin blog dummy nih mas.. ya beberapa ada mgkn kl sy cm 3 buah aja.. mgkn kynya trick blog dummy ini memang lagi in nih..

    BalasHapus
  15. apa ya jawabannya... mas ben lanjutkan...

    BalasHapus
  16. yaa gpp doong mas ikutan kontes SEO juga kan merupakan BISNIS ONLINE jugaa.... kenapa harus repot2

    BalasHapus
  17. Waduh, mantep bener bisa berkunjung ke masternya bisnis online. Kayaknya saya masih perlu belajar dari blog ini,..

    BalasHapus
  18. wah mantap nich, tambah lagi donk informasinya

    BalasHapus
  19. ok juga bro,.
    informasi bisnis online lainnya juga coba di http://www.aws-online.blogspot.com

    BalasHapus
  20. yuk bikin dummy blog hehehe

    BalasHapus
  21. bagus nih infonya nitip link rek :">

    BalasHapus
  22. masih selalu menyisakan pertanyaan...hffhh

    BalasHapus
  23. Blog dummy itu pndukung blog utama gt y...trus bkinnya pake nama yg pnjang2 gtu y? Apa bkinnya pake akun gmail yg sama ato hrs bkin akun baru ni? Aduuuh g ngrti bnget ni mas_mohon pencerahannya para senior2 thx

    BalasHapus
  24. Terima kasih ya infonya...pemula..lagi baca-baca..

    BalasHapus
  25. ni postingan kok malah nanya ma pngunjung yah

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!