02 September, 2009

Kontes SEO Dibutuhkan Dukungan Dan Kerjasama

Yup..Blog Bisnis Online Masih Tethep Menyinggung Topik SEO (Search Engine Optimization) Indonesia, jadi untuk masalah yang berkenaan dengan bisnis online atau mencari uang di internet secara online untuk sementara ini anda jangan berharap banyak mendapatkan info berlebih dari blog bisnis online pemula ini, karena saya pun zuzur sudah habis bahan ide sebagai landasan pemikiran untuk membahasnya. :)

Nah kalau berbicara Soal Kontes SEO pastinya anda sudah pada mengerti bahwa ini merupakan suatu ajang pertandingan atau kompetisi dimana sangat memerlukan kerja keras, tekad, konsistensi dan juga semangat pantang menyerah. Namun dari semua itu tentunya Kontes SEO akan berhasil tak luput dari dukungan dan kerjasama kawan-kawan guna memudahkan kerja kita, tapi ingat hanya dukungan dan jangan karena adanya dukungan semangat awal malah mengendur..!!

Beginilah Nasib Blogger lampung yang belajar ngeblog sendiri, ikutan Kontes SEO sendiri dan cari duit online sendiri, tapi semua itu terbantahkan sudah setelah mengetahui sekarang bahwa ternyata di antara teman-teman blogger Indonesia ada yang baik hati dan mau peduli sama blogger jelek seperti saya dengan memberikan Support Secara Bergerilya. Saya ucapkan terimasih sebanyak-banyaknya dan semoga tuhan membalas niat baik mu sobat, amin. Nanti diakhir Kontes SEO akan saya sebutkan Siapa-siapa saja mereka makhluk tuhan baik hati dan tidak sombong tersebut. hehe

saya juga sadar bahwa selama sebelum mengikuti Kontes SEO memang jarang blogwalking sehingga kurangnya banyak teman blogger kalau bahasa ABG-nya KUPER, mungkin ini yang meyebabkan hingga sekarang masih minim dukungan dibandingkan kawan-kawan peserta kontes SEO yang lain dimana dukungan dan kerjasama selalu berdatangan silih berganti tanpa disuruh pun sudah ada terlebih kalau memang mempunyai komunitas.

Jadi Selain terus mengharapkan dukungan terhadap Blog Bisnis Online ini dalam ajang kontes SEOStop Dreaming Start Action” versi Joko Susilo, sekarang saya hanya bisa berdoa semoga bulan suci ramadhan nan penuh berkah ini semua doa terkabul dan dijauhkan dari sifat SOMBONG. Amin.

21 komentar:

  1. saya dukung mas benny, ayo semangat mas, maju terus pantang mundur, salam action

    BalasHapus
  2. @Heru: Makasih, salam action juga.. :)

    BalasHapus
  3. Woow,, enak banget bos dapet dukungan dari teman2 blogger.. heheh,, maju terus yow... saya dah kebelinger kerja sendiri terus tiap kontes seo... sukses selalu...

    BalasHapus
  4. @Belajar SEO: yup maju terus, tapi sebenarnya kepuasan itu lebih besar rasa dan nilainya disaat kita bisa melakukan pekerjaan yang sulit dengan sendiri.:) Salam Kenal.

    BalasHapus
  5. Seep bang benny..
    puasa-puasa masih tetap semangat.. ^_*

    BalasHapus
  6. Wah, kayaknya udah gak perlu dukungan backlink nih, coz posisi SERP-nya udah bagus banget (mantap di nomer 3). Saya udah keduluan ngedukung postingan mas albri (pemilik blog ateonsoft). Sebatas solidaritas sesama pengguna blogspot sih...hehehe.

    Ok. SEmoga blog mas makin mantap yach. Saya banyak juga dapet ilmu SEO di sini.

    BalasHapus
  7. Salam kenal, mas Benny..
    saya juga dukung anda :)

    BalasHapus
  8. Ilmu SEO nya hebat mas. Walaupun kerja sendiri, tapi posisinya sangat bagus di kontes "stop dreaming start action" yang sangat ketat itu. Semoga menang ya mas. Buktikan kalau blogspot tidak kalah dengan wordpress. :)

    BalasHapus
  9. Wah, kehabisan ide atau lagu uber posisi puncak di SDSA nih mas..hehe...selamat ya mas ben, semoga setelah naik tahta nanti masih terus mau berbagi info untuk kita-kita.

    salam,

    BalasHapus
  10. manteb mas kalo menang tuh,, bisa sekalian buat lebaran juga . . .

    BalasHapus
  11. Nah ini dia yang aku cari.. siip deh!!

    BalasHapus
  12. seperti kata-kata sebuah iklan..ngak ada lu ngak rame...

    BalasHapus
  13. Betul skali itu, mari kta saling mendukung :-)

    BalasHapus
  14. yang penting maju terus nanggung tuh tinggal beberapa hari lagi. Sewa Mobil

    BalasHapus
  15. wah bagus nih saling dukung.. bloggerceria lebih kuper nih, hehe.. gaada dukungan sama sekali :P abis memang darisananya ga pinter bergaul sih... hehehe

    BalasHapus
  16. Terimakasih untuk saranya dari http://www.uangsmart.blogspot.com

    BalasHapus
  17. persahabatan merupakan ilmu seo yang paling jitu...salam untuk misi mengembalikan jati diri bangsa

    BalasHapus
  18. Ya memang betul Mas Benny. Kalau begitu saya Mohon dukungannya dalam Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini Mas. Mhn bantuan Backlink buat blog saya. http://risma2006.blogspot.com/2009/09/mengembalikan-jati-diri-bangsa.html

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!