23 Maret, 2009

Manfaatkan Directory Reddit.com: Promosi Blog

Di Internet banyak sekali disediakan directory online gratisan bertebaran, salah satunya Directory Reddit.com yang memberikan fasilitas tersebut, kenapa tidak kita manfaatkan untuk mempromosikan blog bisnis kita dengan cara men submit artikel / posting setiap kali di publish (terbit), khan lumayan buat tambahan backlink ke blog selain itu juga pastinya guna meningkatkan traffic pengunjung.

Kelebihan Directory Reddit.com dimana Directory tersebut adalah penganut paham dofollow, yang artinya setiap link posting blog yang kita submit ke directory reddit akan masuk hitungan/ diperhitungkan oleh search engine dalam hal ini google, dengan demikian akan mempengaruhi pageRank atau rangking peringkat blog bisnis anda.

Caranya pun gampang dan seperti biasa, kunjungi situs reddit.com kemudian mendaftar/ sing up setelah itu akan di verifikasi melalui email dan anda siap untuk submit artikel blog bisnis online milik anda.

Btw, Ada baiknya sebelum submit baca dulu Artikel Bisnis Online saya sebelumya.! “Tips Submit Judul Postingan Blog ke Directory Digg.com” karena akan dijelaskan sedikit tips sebelum anda mensubmit artikel blog.

Untuk info lebih lanjut mengenai informasi directory 2 gratisan silakan kunjungi Blog Yusaindera.com karena disana kamu akan menemukan lebih banyak lagi pengetahuan tips dan trik online tentang situs/ web social bookmarking yang dikupas secara detil.

Soo.. buat sahabat blogger Blog Bisnis Online yang ingin promosi kan blog dan mendatangkan lebih banyak lagi traffic pengunjung !! Tunggu apa lagi..? Buruan daftar.!! Mumpung masih gratis lho.. hehe..

20 komentar:

  1. wah keren juga mas, thanks bgt nih.. reddit mmg slhsatu fave sy juga mas, tp br tau jg kl menganut dofollow..thanks for info..

    BalasHapus
  2. Yusa: terima kasih kembali mas yusa.. :) btw, koq vote saya jadi nol lagi? hehe

    BalasHapus
  3. Mantep ben,,,thank's info na. O iya blog ku kena sangsi google. from 3 to zero asem, tapi aku udah masukin request consideration. Nunggu brapa lama kemaren ben?, apa ampe tua? wkekkree...sedih dah. Dolar ku...

    BalasHapus
  4. Arie as Cerita Cinta: hehe, blog nya melanggar aturan google ya om?? kemarin sich cuma 2 hari langsung balik lagi pageranknya. ok dech.. smoga cepat pulih ya pageranknya..

    BalasHapus
  5. wah thanks ben, nice info..jalan ke TKP ah

    BalasHapus
  6. mantap nih informasinya.makasih om

    BalasHapus
  7. hmmm daftar ga ya?? mas Benny daftar ga??

    BalasHapus
  8. sudah terbukti ya...
    mantab dah kalo gitu...

    BalasHapus
  9. beuh kok make salam kenal sih ben? zzz...aku arie yang punya blog cerita cinta. Melupakan ye...wkeekek...o iya mau award ga?. By the way aku udah ngelaporkan ke google webmaster...tentang copas..

    BalasHapus
  10. makasih nih inponya..ak baru belajar buat web nih.. langsung menuju TKP..rencananya mau submitkan web aku ttg rahasiamarketingonline....

    BalasHapus
  11. @Erwinyustiawan: Sama2 bro erwin..
    @Ipanks: terima kasih Kembali om :)
    @Casual Cutie: Daftar Donk mbak..
    @Galih: ya, mungkin ini salah satu bagian untuk menambah traffic pengunjung
    @bang arie: hehe.. sori nich om kirain beda, sory yaa..
    @Muliawan: Oks.. thank ya udh mampir.

    BalasHapus
  12. Ok deh.. Segera sy coba mas.. Makin yakin neh buat promosiin blog...

    BalasHapus
  13. Thx infonya, bisa saya coba.

    BalasHapus
  14. bagus mas!
    your knowledge is our too..

    BalasHapus
  15. coba berkunjung di artikel saya daftar blog directory, social boomarking, dan manual article submission, di sana berjibun ratusan blog directory, tinggal pilih. Sudah terbukti meningkatkan link popularity kmu. selamat berpegal-pegalan tangan submit blognya, hehehe...

    BalasHapus
  16. terima kasih ..patut di coba untuk saya yang newbie nih

    BalasHapus
  17. mantap infonya gan ... langsung ke tkp

    BalasHapus
  18. selain reddit, situs directory online apalagi mas yg bisa digunakan utk promosi blog? haus ilmu nih ... makasih ya.

    BalasHapus
  19. Directory reddit memang sudah tak diragukan lagi. membuat traffic blog naik.. tapi yg sangat disayangkan, untuk mensubmit, ada batasnya.. klau ga salah dibatas 5 artikel... dan setelah itu tdk dpat digunakan lagi. kecuali kita daftar ulang dengan email yang baru.
    oiya mas bro.. untuk reddit gold kelebihannya apa yah?

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!