24 Juni, 2009

PageRank Update Juni 2009

Update Pagerank google sepertinya sudah berlangsung pagi ini pada tanggal 24 Juni 2009 tidak tahu persisnya, ntah tadi malam atau baru pagi ini. Yang Pasti Setelah saya memeriksa beberapa blog lain semuanya terjadi perubahan termasuk blog bisnis adsense saya yang baru juga mengalami kenaikan.

Ternyata update pagerank sekarang tidak bisa ditebak, baru saja bulan Mei 2009 kemarin melakukan update secara besar-besaran terhadap semua blog dan sekarang sudah update lagi. mungkin google saat ini sudah mengubah algoritma waktu perubahan dimana dulunya 3 bulan sekali dirubah menjadi satu bulan sekali. (ini menurut pendapat saya loch..:)

Btw, bagaimana dengan blog bisnis online atau blog penghasil dolar anda apakah mengalami perubahan? jika iya ber-terima kasih lah sama embah google dengan cara buatlah konten yang bermanfaat. hehe..

14 komentar:

  1. Segera periksa deh.....
    makasih infonya sobat.

    BalasHapus
  2. @Setiawan: Sama-sama om.. thank ats kunjungannya.

    Support: Rusli Zainal Sang Visioner

    BalasHapus
  3. Anda benar. sebulan terakhir ini saya melihat perubahan pagerank web saya berubah-ubah cukup cepat. Trims sharing infonya.

    BalasHapus
  4. Memang Mbah Google benar benar tidak bisa ditebak update nya, .. thx infonya ..

    BalasHapus
  5. mas ini memang master SEO ikutan kontes seo apapun pasti berada di halaman pertama dan seringnya di puncak jawara search engine-nya eyang Gugel...ck ck ck...hebat mas...lanjutkan....!!!

    BalasHapus
  6. Bner mas, blog q dah PR 2..hee seneng bgt

    Oya teman2 blogger, kta blogger d ttg untuk menylrkan bkat mereview dlm sebuah kmptisi..

    Ambil Tiket'a d web q ya.. GRATIS

    BalasHapus
  7. Terimakasih, info baru nich..., berarti sekarang bisa cek setiap bulan ya?

    BalasHapus
  8. maz... aku kan pemula nich. gimana sih agar PR kita cepet naik....?

    BalasHapus
  9. Lumayan sy dpt PR 1 dari 0, padahal dah males update gara2 google ga pernah mau update lagi setiap posting baru sy, nunggu 3 bulanan baru normal lagi dah

    BalasHapus
  10. Page Rank bagus mungkin karena content yang menarik ya, google sendiri suka sama situs yg sering didatangi pengunjung. Menarik pengunjung tentunya bukan hal gampang, perlu strategi jitu dan itu karena pengalaman trial and error kita.

    BalasHapus
  11. Saya blloger newbie nih..blm ngerti sama Page Rank, baru tau dikit2.. Saya lagi cari info soal update Page Rank oleh Google.. ternyata, ga menentu ya?

    BalasHapus
  12. Google has once again updated their search engine algorithm and Page Rank on November 2009. This has caused great joy for many webmasters, while others are scrambling to find out what happened to their websites page rank.

    BalasHapus
  13. saya baru tahu ada page rank update d google hihi.. mklum pmain baru. "ngrus blog susah bgt"

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!