06 September, 2009

Account Blogsvertise Kena Suspend :)

Hihi.. Ternyata dan memang ternyata konsekwensi Fokus Di kontes SEO berdampak terhadap Account blogsvertise (BV). Loch emang ada hubungannya?? Gak tau ya.. pokoknya admin blog bisnis online menerima kiriman email yang sedikit kurang mengenakkan dari Pihak Blogsvertise bahwa account saya di suspend untuk sementara jadi kalau ingin mengaktifkan lagi silakan singin kemudian minta aktifkan kembali.

Menurut saya sich wajar saja sudah hampir dua bulan ini saya tidak pernah merespond sama sekali kiriman job PTR dari mereka yang jumlahnya kira-kira 16an job. Bukannya gak butuh duit, alasannya memang tidak mau mengganggu blog utama yang notabane sekarang diikutkan dalam ajang kontes seo, selain itu juga lagi sedikit punyeng merancang blog baru mengunakan Mesin Wordpress, maklum masih bingung cara otak-atiknya soalnya awam banget, jadi harus ektra belajar mengetahui seluk beluk platform tersebut, wajar backround Sebenarnnya bukan disini atau ahli di bidang IT namun kalau ingin konsultasi masalah Hukum dan KDRT boleh lah saya terima. Hixxx

Nah dari Pada admin blog bisnis online ini nanti malah melenceng dari topic bahasan dan lagi-lagi ngomongin Kontes SEO, berikut bukti isi kiriman email dari Broker Paid Review (PTR) yang memberitahukan bahwa account BlogsVertise milik saya di Suspend :

Dear Benny from http://www.blogsvertise.com/ -
Login ID: xxxxxxxxxxx@yahoo.com

Our system has detected a low participation level from your account and has automatically placed it on a suspended account status. We have assigned 21 blog ad offers to you and you have not responded to: 11 of them. Response Rate: 46% Additionally, the last 5 offers we sent you, your response rate was: 0% .

http://www.blogsvertise.com/task_management.php

It is important to either Accept/Yes or Decline/No each ad offer made to your blog within 5 days of being assigned to you to keep our service functioning smoothly. Declining them is fine but if you do not respond at all we assume you are not interested. If you do not accept or decline our service flags your account as not interested in participating.

If you would still like to participate please signon and send an inquiry to customer service and it is easy for us to mark your account as Active again.

Thanks

Blogsvertise Support Team

Dari Isi pesan diatas patut bersyukur tenyata pihak Blogsvertise masih berbaik hati memberikan kesempatan untuk mengaktifkan account tersebut.

Saya juga heran kenapa job datang bertubi-tubi belum lagi dari RM disaat saya lagi sibuk dan kenapa harus blog bisnis online abal-abal ini saja dapet menerima job tersebut coba blog lain pasti saya ambil, memang blog bisnis online ini lagi hoky kali ya?? Yaudah dech salam Action saja buat anda semua..!! hehe.

18 komentar:

  1. pertamaxxx..... mas. thanks for share
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  2. wah sayang bgt mas..pdhlkan job blogsvertise paling ga ada potongannya..

    BalasHapus
  3. wah coba blog gw yang dapet job terus bang..

    sayangnya blogku pr 0

    BalasHapus
  4. Kasih saya aja mas jobnya... hehe..

    BalasHapus
  5. wooooow 21 job???@#$%^&*

    jobku lagi sepi neh kang

    BalasHapus
  6. Mas beralih saja ke bisnis online seperti di www.uangsmart.blospot.com dirikan bisnis dengan sms pro 2009 seperti di www.uangsmart.blospot.com
    INSYAALLAH Mas bisa dapet jutaan rupiah per hari apalagi pagerank Mas kan 1 !!

    BalasHapus
  7. mungkin lagi hoky bro. hehehe. la saya masi di anggep di blogsvertise tapi ga pernah dapat task. :(

    btw di reviewme juga, sama, satu kali seumur hidup :D

    tipsnya dunk :D

    BalasHapus
  8. Sep mas ben, menolak job..ckckck...btw rencana tema blog wordpressnya tentang apa mas.

    BalasHapus
  9. Bah kok bisa gitu ben...hmmm...hampir sama ben kisah kita wekekke, tapi saya sudah dibuka lagi.

    Kalau saya masalah bayaran yang terlalu kecil...

    BalasHapus
  10. alo .............salam kenal
    banyak ilmu nih soal bisnis on-line!!
    kapan-kapan minta' diajarin ya....
    soalnya statusku ni masih newbee..!!! jadinya butuh wangsit satu truk biar aura keberuntungan memihak padaku

    BalasHapus
  11. Bagi pemula yg ingin mendalami bisnis online

    BalasHapus
  12. itulah dilemanya bro..tapi aku salut dgn bro karena berpendirian tetap hehehe... ayo rame2 kita ikut dalam misi mengembalikan jati diri bangsa

    BalasHapus
  13. Huehehe. . .jd inget sm akun blogsvertise saya nih mas. Masalahnya dah lama gak di cek, hehehe. . .

    Thanks infonya :D

    BalasHapus
  14. BV emang harus cepet direspo entah diterima ato ditolak (accept/reject) yang penting ada respon..

    BalasHapus
  15. saya juga pernah dpt peringatan tp blm sampe suspend...:D..
    BV mang top, rajin ngecek tu broker..

    BalasHapus
  16. Kelanjutannya bgm sob?!
    apa masih tetap di suspend atau sudah aktif?
    klo udah aktif, gmn caranya?!

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!