16 Maret, 2009

“Request Reconsideration” PageRank Blog Bisnis ini Dikabulkan

Huhu.. akhirnya Blog bertitle “Bisnis Online” ini PageRank-nya dipulihkan kembali yang tadinya anjlok akibat terkena hukuman sama eang dedemit Embah Google. Ternyata permintaan peninjauan ulang “Request Reconsideration” terhadap Blog Bisnis Online ini ke staff Google melalui Webmaster tool dikabukan dan berhasil.

Bagaimana dengan anda para pe-bisnis online yang menjadikan blog bisnis-nya sebagai ladang uang, dengan ber-bisnis paid review/ jualan link apakah pagerank anda terkena hukuman/ pinalty pula dari embah google ??

Hmm saya yakin pasti banyak khan? Memang akhir2 ini google lagi gencar-gencarnya melakukan razia terhadap blog/ site dengan menjatuhkan peringkat Pagerank terhadap Blog yang melanggar aturan google terutama yang melakukan praktek jual beli link seperti Pay Per Post atau dengan istilah di bayar setiap sekali posting.

Bagi blog yang terkena hukuman dari google kemudian pagerank-nya terjun bebas/ drop/ anjlok ada baiknya anda mencoba mengajukan Permintaan Peninjauan ulang “Request Reconsideration” Melalui Fasilitas tool gratis yaitu dihalaman Webmaster google tapi tentunya anda sudah mempunyai account google.

Syarat Sebelum melakukan Peninjauan Ulang “Request Reconsideration” agar Pagerank Blog Bisnis kamu Di-kabulkan alias dikembalikan lagi seperti semula atau bahkan bisa lebih, pastinya anda harus merubah semua Link Posting berbayar Kamu menggunakan atribut (Rel=”nofollow”) dengan konsekuensi kamu akan berhadapan dengan broker link tersebut..! hehe.. terus kedua Bagi yg ber-bisnis Text Link ADS (TLA) rubah pada Title tag-nya menjadi “Sponsored By” atau “Sponsored Site” seperti pada Blog Bisnis Online ini..!

Semua itu tergantung pilihan mau Pagerank apa Dolar?? Kalo saya sich milih Pagerank dulu setelah itu pasti dolar akan mengejar dengan sendirinya… huee..

Semoga Saja Blog Bisnis Online Ini Pagerank-nya gak anjlok lagi dan bertahan kalau bisa sich maunya naik menjadi 10 atau 11 juga boleh.. 

Selamat Mencoba.. Semoga Berhasil……!

17 komentar:

  1. PERTAMAX Gak ya?????

    Nice info ben!
    Biarpun saya gak ngerti maksudnya...
    Hehehehe....

    tapi lumayan, buat tambah2 ilmu..

    BalasHapus
  2. @Peluang Bisnis: Ini ditujukan buat blog2 yg pagerank-nya drop akibat melanggar aturan google webmaster spt bermain Paid review atau sejenisnya, dengan mengajukan peninjauan ulang ke staff google berharap supaya PAGERANK-nya Naik lagi atau kembali spt semula.

    BalasHapus
  3. masukan yang bagus untuk pemula seperti saya .kalau ada waktu tolong dong ajari bikin blog yang bagus.

    BalasHapus
  4. wahh udah balik lagi dunk PR nya om.cyelamat yap om.

    BalasHapus
  5. menuju mukmim sejati: wah-wah.. kayanya kurang tepat nich klo mau belajar sama seorang newby spt sy..:)
    Ipanks: thank ya broo.. :)

    BalasHapus
  6. nah nah selamat ya uda balik nie pageranknya..hehehe bisa jadi pelajaran supaya lebih hati2 ya..:)

    BalasHapus
  7. selamat udah balik lagi PR nya....moga2 bisnis online nya lancar ya mas..

    BalasHapus
  8. wah....... saya juga pernah mengalami hal sama juga mas.......tapi alhamdulilah saya sekarang
    page rank nya sudah pulih.sukses mas........

    BalasHapus
  9. Sori baru mampir lagi mas, bbrp hr ini sibuk bngt nih..infonya sip bgt mas..thnkx..

    BalasHapus
  10. wah selamat om, om memang hebat lah...
    salam kenal juga ya om.

    BalasHapus
  11. wah.. blm selesai nulis dah kepencet hehee... selamat ya mas PR nya dah balik lagi... makin semangat neh nyari berlian :D

    BalasHapus
  12. hai...mat kenal udah pernah komen disini blum ya,mg blognya makin bagus.

    BalasHapus
  13. bingung blog ku malam ini anjlokk,terjun bebas...
    pak admin yg dah pengalamn tolong dong main ke blogku.dah pusing nyari salahnya dimana

    BalasHapus
  14. wah, aku malah nggak tau kalo PR kita bisa di minta kembali.. hehehe

    BalasHapus
  15. mas boleh gk saya minta tolong, klo blog saya ini apa yang mesti di benerin biar blognya dapat pagerank ya minimal 2 gt, abis saya bingung banget nih....please ya klo gk keberatan sih itu juga...nie blognya mas http://www.usaha-online-sukses.blogspot.com/...thx ya sebelumnya...

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!