27 Maret, 2009

Prediksi Update PageRank Google Akhir Maret 2009

Prediksi Update PageRank Besar-besaran rencananya akan dilakukan pada akhir maret ini, Menurut para pengamat kemungkinan beberapa hari kedepan, tetapi ini hanya Prediksi dan bisa saja meleset. Untuk Anda yang memiliki Blog dan belum mencicipi ranking diberikan oleh Google berdoa saja semoga Update PageRank kali ini kebagian.

Mungkin Update PageRank Google merupakan hal/ moment ditunggu-tunggu bagi sebagian besar blogger terutama yang menjadikan blog nya sebagai ladang uang atau dengan bahasa Internet nya adalah Bisnis Online. Tetapi sebagian juga ada yang Was-was mengingat banyak berbuat kesalahan alias melanggar aturan Google.

Perlu diketahui dan patut dipahami bahwa PageRank Google merupakan nilai ranking sebuah halaman site yang dihitung melalui algoritma tertentu jadi semakin tinggi nilainya menandakan bahwa situs web/ blog tersebut di anggap penting dan mempunyai nilai lebih/ penting dimata search engine. PageRank dihitung Berdasarkan skala 1-10.

Khusus untuk para pe-Bisnis Online yang menjadikan Blog sebagai penghasil dolar seperti Paid Review, Text Link Ads (TLA) pastinya anda berharap akan lolos ujian dari pengamatan tentang pelanggaran dan berharap PageRank akan naik Khan? Hahaa...

Bagaimana dengan anda apakah mempunyai prediksi sendiri mengenai Update PageRank Google yang katanya akhir Maret bulan ini?

16 komentar:

  1. Bang arie pertamax ga ni ben?...kalau ga pertamax kesel nih hueheueh...

    Kalau prediksi bang arie sih, blog yang cerita cinta naik ke PR 5 wkeekek...requestnya udah keterima, dan pr balik ke 3.

    BalasHapus
  2. wah-wah.. selamat ya pak Pagerank nya udh balik lagi..

    BalasHapus
  3. Satu blog sy yg pake text-links-ads.com kena gebuk google ni mas..kecewa jg nih..

    BalasHapus
  4. tetap istiqomah bro.....
    hehehehe,,,,

    BalasHapus
  5. baru mulai nge-blog aja 3 minggu yang lalu, kira2 bisa dapet gak ya?? gmna prediksi admin mengenai blog saya, bisakah dapet rank? hihihii....

    BalasHapus
  6. wah casual cutie kayanya Page Rank nya cuma 0. casual cutie ga ngejer page rank, casual cutie ngejer traffic neh biar casual cutie makin populer di google

    BalasHapus
  7. aku kemarin di hajar jadi nolll jeh huuuuuu

    BalasHapus
  8. gak tau deh PR kelihatanya udah gak jadi patokan lagi kalo SERP sepertinya masih, kalo aku lebih cenderung make Alexa lebih masuk akal. btw kenapa gak pake dotcom?? biar lebih afdol

    BalasHapus
  9. mudah2an blogku pada naek mas

    BalasHapus
  10. wah... ini udah bulan April kok blm updet ya

    BalasHapus
  11. Maz,, bener kok akhir maret kemaren mbah google update PR_nya. . . .
    Soalnya aku paz 1 april dapat email dari pagerankalert.com tentang bertambahnya Page Rank blog anak IT 4dyxtm.blogspot.com dari 0 menjadi 2... Alhamdulilah dapet juga PR. . . Kira2 gimana sich caranya memperkirakan update google PR lage? N kapan lage ya?

    BalasHapus
  12. Alhamdulilah web aq dah balik kembali ke PR 3, smoga Update PR berikutnya meningkat . Amin... :)

    BalasHapus
  13. Pengen nih Page Rank naek.. Cayoo..

    BalasHapus
  14. Google has once again updated their search engine algorithm and Page Rank on November 2009. This has caused great joy for many webmasters, while others are scrambling to find out what happened to their websites page rank.

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!