24 Maret, 2010

Mencoba Bisnis Online Afiliasi Hosting Hostgator $50 per sign up

Bagi anda yang ingin mencoba mencari recehan dollar, tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis online yang satu ini yaitu Afiliasi Hosting Hostgator. Seperti kita ketahui, Hostgator merupakan salah satu perusahaan jasa webhosting ternama dan terkenal. Dan salah satu cara strategy marketing mereka adalah melalui affiliasi ini, jadi kita akan mendapatkan imbalan jika kita berhasil menjual atau mereferensikan orang untuk membeli hosting di sana.

Sebenarnya tujuan utama dari hostgator bukanlah buat ajang bisnis, namun agar mereka memiliki banyak client. Lalu bagimana bisa di jadikan sebagai lahan bisnis online affiliasi? Jawabannya tentu sederhana, kita hanya memanfaatkan peluang yang ada di depan mata. Hostgator memberi imbalan $50 untuk setiap kita mereferensikan 1 orang. Dan kita bisa dengan bermodalkan gratis.

Cara Kerja Bisnis Afiliasi ini

1. Menjadi Member Afiliasi Hostgator

Pertama-tama anda mendaftar terlebih dahulu menjadi member affiliasi hostgator

https://secure.hostgator.com/affiliates.shtml

Pastikan anda mengisi dengan data yang benar, karena nantinya pada saat pembayaran anda diminta melakukan verifikasi dengan upload scan KTP atau ID card.
Setelah itu login dan masuk ke menu Banner Links, pilih salah satu banner dan nanti anda copy URL link afiliate anda seperti ini dan paste di notepad, simpan baik-baik.

http://secure.hostgator.com/~affiliat/cgi-bin/affiliates/clickthru.cgi?id=bambangoke-


2. Membeli Domain yang gratis

Untuk domain kita bisa menggunakan domain gratis CO.CC. Untuk nama domain usahakan pilih yang menarik, karena nantinya akan kita gunakan sebagai web promosi hosting kita.

3. Membeli Hosting di Hostgator

Mungkin anda bertanya, bukankah di sana harus bayar? Iya memang bayar. Jadi ga gratis dunk. Kenapa tidak menggunakan hosting gratisan juga seperti 000webhost. Oke, akan saya jelaskan. Alasannya karena hostgator tidak mengijinkan membuat sales page dengan hosting gratisan.

Kita bisa mendapatkan hosting gratis 1 bulan dari hostgator dengan menggunakan COUPON, nah selama satu bulan pertama usahakan anda sudah mendapatkan orang untuk mendaftar minimal 1 orang, jadi anda sudah mendapatkan $50. Dan bisa digunakan untuk pembayaran hosting bulan kedua dan selanjutnya yaitu biaya hosting $9.95 perbulannya. Jadi anda masih mempunyai $40.05 untuk masuk ke rekening.

Silahkan membeli salah satu paket hosting, bisa Hatchling Plan atau Baby Plan. Saya sarankan anda memilih Baby plan karena akan mendapat unlimited domain dan bandwith sehingga bisa digunakan tidak hanya untuk sales page tetapi juga jika anda mempunyai domain lain.


Dan berikut ini adalah langkah-langkah secara ringkas

1. Bersihkan cookies, gratis
2. Daftar affiliasi, gratis
3. Bikin domain CO.CC, gratis
4. Pesan hosting berbayar, bisa gratis dulu (dengan KUPON dan METODE yang sudah saya siapkan)
5. Arahkan setting name server (NS) dari domain CO.CC ke hosting Hostgator, gratis
6. Buat account Paypal, gratis
7. Bikin sales letter (brosur online) - Sudah kami siapkan, bisa anda download gratis

Untuk penjelasan setting domain, download sales pages, dan cara mendapatkan hosting gratis secara detail tidak saya jelaskan di sini.

Anda dapat menghubungi saya melalui email bembenk_okeman[at]yahoo.com atau via YM : bembenk_okeman. Subjek : Bisnis Afiliasi Hostgator

Saya akan membantu, dengan syarat anda mengikuti dan mendaftar melalui link Refferal saya. Kalo tidak juga tetap saya bantu, bantu menyebarkan informasi ke anda melalui postingan bisnis afiliasi hosting ini.

Semoga bisa menjadi lahan bisnis online yang menjanjikan. Selamat Berburu dollar.

102 komentar:

  1. master, koq templatenya di buka di browser ane kayak gak pake css ya??? ato ane yang salah, maklum masih nyubi. ato emg ini strategi dari master utk bisa mengkudeta keyword bisnis online dari blog lain??? yg jelas nyubi ini butuh bimbingan untuk menjalani balapan SEO negeriads.com. sebagai pengguna blogspot ane salut ama master, ane jg dapet info soal blog ini dari temen ane, bolehkah ane sekali-kali chat YM dengan master???

    BalasHapus
  2. HostGator emang top. Akses nya kenceng. Jarang down.

    BalasHapus
  3. Sip mas, info bisnis yang menarik nih...Saya ambil dulu infonya yah :)

    BalasHapus
  4. numpang mampir baca2.. makasih..

    BalasHapus
  5. pak,sy mau menanyakan kemungkinan pasang iklan banner di blog anda. Kalo bisa tarif per bulannya berapa? Mohon dibalas ke heri.setiyawan323@gmail.com
    thx

    BalasHapus
  6. mau nanya bos,ada syarat2 khusus gak untuk hosting di hostgstor. misalnya haruskah artikelnya berbahasa inggris. terus misal saya beli hostgator dgn coupon,lalu selama 1 bulan saya blm belum bisa mereferensi kan,apakah ada denda/sangsi... sebenar nya saya tertarik tapi belum jelas banget,kalau gak keberatan tolong dong di bantu. mtar kalau saya mau daftar,janji deh akan daftar lewat linknya bos.

    BalasHapus
  7. akan saya coba... tapi kok mahal banget ya?

    BalasHapus
  8. @ aris : Untuk syarat tidak ada

    Dengan coupon kita mendapatkan gratis 1 bulan pertama, istilahnya trial. Nah untuk bulan kedua dan seterusnya harus bayar. Klo tidak bayar, account hosting anda akan di suspend.

    Jadi usahakan dalam waktu 1 bulan anda mendapatkan minimal 1 org untuk biaya membayar hosting bulan ke dua dan berikutnya,..

    Semoga membantu

    BalasHapus
  9. Jika anda ingin berbisnis online, seperti AA GYM yang syah,legal,berbadan hukum negara,disini jawabnnya!

    BalasHapus
  10. Sekarang yg nerusin blog bisnis bang beng oke yah :)

    mantabh nih artikelnya bang....

    BalasHapus
  11. bagus juga. setuju mari berbisnis affiliasi

    BalasHapus
  12. Mantab bisnis ini Ben....*recommended *

    BalasHapus
  13. Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^

    BalasHapus
  14. Saya juga lagi nyobain bisnis ini Mas. Kelihatannya menjanjikan. :D

    BalasHapus
  15. Kami masih dalam masa PROMO GRATIS sampai tanggal 14 April 2010. Daftar sekarang, dan raih penghasilan sampingan tanpa batas.

    BalasHapus
  16. bagus juga nih artikel...
    saya juga punya informasi menarik, untuk belajar bisnis online dari tahap awal sampai selesai, berbagai materi bisa didapatkan, termasuk materi seperti di atas, dan yang tidak kalah pentingnya kita bisa mendownload berbagai software yang akan kita butuhkan sekali untuk menjalankan bisnis online.
    klik aja di sini
    http://mractionclub.com/?aff=ranie

    BalasHapus
  17. mantab infonya..thx banget...

    BalasHapus
  18. Hostgator sudah lama saya dengar.
    Webnya banyak direkomendasikan diluar negeri.
    fasilitas menarik dengan seba unlimited.

    BalasHapus
  19. semua pada jatuh cinta nih sm host gator, sy msh pake domain n hostnya blogger nih, entar tak coba hostgator dech,,,ma kasih infonya master

    BalasHapus
  20. info yang menarik, bisa dapet dollar jg yah....he..he...entar sy coba kalo dah mampu

    BalasHapus
  21. Bisnis online apa ya yang gratis dan mudah untuk dikerjakan? soalnya saya sudah berbagai macam bisnis tapi tidak juga menghasilkan...
    kalau pendapat mas bagaimana?

    BalasHapus
  22. bisnis affiliasi hostgator sekarang kayaknya lagi tren ya.

    BalasHapus
  23. wah menarik juga caranya, berarti tiap bulan harus minimal recom 1 orang ya.. oke dah..

    BalasHapus
  24. Artikelnya bagus juga, kalo mau serius kenapa gak beli domain yang TLD aja biar orang lain lebih percaya misalkan .com,.net atau yang lainnya..

    BalasHapus
  25. ini nih... cara setting domain .co.cc untuk blogspot gan
    http://caramudahmembuatsitus.blogspot.com/2010/03/setting-domain-cocc-pada-blogspotcom.html

    BalasHapus
  26. pa...sy ingin memulai bisnis afiliasi....sy mohon bimbingannya....tp gimana caranya agar bapk bs bimbing sy????

    BalasHapus
  27. ha... mas ... bosan mas dari 24 maret nggak posting artikel baru lagi neh....

    ^_^ maaf

    BalasHapus
  28. ada program baru nih PAY PER CHAT affiliatenya bisa dapet komisi tiap bulan walau baru jualin satu klik aj http://frizchat.com/

    BalasHapus
  29. mantab juga nih info, bukanya sekarang harus bayar $0,01?
    yang mau ebook bisnis gratis kunjungi web saya

    BalasHapus
  30. bisnis ini profitnya gedhe..

    tapi sulit dapetnya..

    karena referal mimal harus pke hostgator 3 bulan..

    komis akan dibayarkan bulan ke 3 minggu 3 (sekitar bulan ke 4 pke hosting lah)..

    BalasHapus
  31. belum pernah nyoba.. haduhhh mahal bener 9 dolar sebulan? ane bisa kere mendadak klo ga dapat affiliasi bawahan

    BalasHapus
  32. wah menarik jg tuh utk d coba,..
    ntar dey tak cobain,.
    makasi y atas informasinya,...

    BalasHapus
  33. Semua bisnis pada dasarnya akan menghasilkan jika di di kerjakan dengan tekun. Thx sob artikelnya

    BalasHapus
  34. Saya sering melihat baner hotsgator,banyak yang merekomendasikan pelayanannya bagus :)

    BalasHapus
  35. wah nie artikel cukup berbobot memang dengan hostgrator yang kenceng dan banyak rekomendasi dari luar negeri sangat memberikan prestis tersendiri.
    semangatboz....

    BalasHapus
  36. Sebenarnya pengen juga pakai Hosting berlogo buaya,tapi saya dana masih sesak :(

    BalasHapus
  37. Informasi yang bagus,menambah pengetahuan saya untuk bisnis affiliate,makasih boss
    saya pasti kembali utk baca2 lagi

    salam sukses

    BalasHapus
  38. Patut di coba ni gan. Salam sukses.

    BalasHapus
  39. Salam kenal boss...mantab infonya,thanks
    saya pasti kembali

    BalasHapus
  40. bagaimana mo rekomendasiin hosting ini ke orang laen kl kita gak tau bagus apa enggak hosting ini. makanya dibikin supaya kita harus daftar/pake hostgator ini dulu..

    btw, kya kita bisa juga bisnis hosting pake hostgator ini. kl pengen baca ebook ttg bisnis hosting pake hostgator bisa diliat disini :

    http://ebook-bisnis-online-gratis.blogspot.com/2010/03/ebook-memulai-bisnis-hosting.html

    BalasHapus
  41. Aku ajarin dong & jgn lupa berkunjung ke blog saya ya

    BalasHapus
  42. I`ve found your article using google, and i think you should better promote your blog. you post some very interesting articles. thanks so much and good luck in the future. :)

    BalasHapus
  43. PROMO! dapatkan bonus gratis paket produk pilihan terlaris di internet

    BalasHapus
  44. Super promo! dapatkan bonus gratis paket produk pilihan terlaris di internet,

    BalasHapus
  45. ribet juga ya..... incomeWeb yang selama ini saya coba lebih praktis dan benar2 menghasilkan mas.... walaupun gak SEGWEDEEEEEEEEEEEEE diatas $50, wow...ayik juga tuh.................

    BalasHapus
  46. Kok ribet juga ya mas.... incomeWeb yg saya ikuti gak seribet ini tapi dolarnya kecil sih cuma $3 tapi ya gak ribet dan udah menghasilkan ke paypal ku.... :)

    BalasHapus
  47. Mas, apa bener, bayaran affiliate dari hostgator tadi bkal dibayarnya pada bulan ke3?couponnya dapet dari mana? eh, Great artikel lho.. thnk u..
    mohon balesannya..:-)

    BalasHapus
  48. iya mas, asyik banget bisnis hosting ini. sudah 2 minggu jalanin bisnis ini. hasilnya mantab banget. Inget banget sama penghasilan pertama saya $50 dapet saat baru jalankan bisnis ini 3 hari... Ayo rekan2 yang belum, coba aja..
    Salam kenal mas....^^

    BalasHapus
  49. saya udah coba sih mas,..lumayanlah.

    BalasHapus
  50. Thanks infonya mas..,
    salam kenal..

    BalasHapus
  51. kayaknya menarik nih, tapi kayaknya susah juga. mas mau nanya nih, kalo acount paypal belum verifikasi bisa buat menerima pembayaran gak? makasih pipingyk@yahoo.com
    http://bima-ap.blogspot.com/

    BalasHapus
  52. Memang agar ingin sukses kita harus tekun dalam menjalankannya. kalaupun kita gagal, mungkin itu hanya sementara. intinya kita harus tetap konsisten atas apa yang kita kerjakan.
    thx yah. artikelnya bagus plus bermanfaat bagi saya.

    BalasHapus
  53. Artikelnya bagus gan. Di tunggu posting berikutnya...

    BalasHapus
  54. sebenarnya saya udah coba mas,..dan lumayanlah...

    BalasHapus
  55. sebenarnya saya udh coba,..dan hasilnya lumayan mas..

    BalasHapus
  56. "Anda Mengalami Kesulitan Dengan Keuangan Dan Pusing Memikirkan Sulitnya Mencari Pekerjaan Saat Ini, STOP!! Kini Siapapun Anda Bisa Hasilkan Puluhan Juta Perhari Dari Internet Bahkan Lebih Tanpa Gagal "

    BalasHapus
  57. sama nih bro saya juga sedang belajar bisnis hosting hostgator

    BalasHapus
  58. Ini FAKTA Menggemparkan...!!!
    Seorang anak muda
    kelahiran Solo telah SUKSES mengembangkan Bisnis Online. Telah memiliki Aset Milliaran dan telah banyak mencetak Para Jutawan di Indonesia kurang dari 2 thn, HANYA dari Bisnis yang dijalankan menggunakan INTERNET (e-Commerce).

    BalasHapus
  59. aq juga punya info buat temen2 bagi yang mau coba bisnis hosting, nich linknya http://jasapasangiklangratis.com/ nanti disana ada banner bisnis hosting klik deh, nah disitu kita bisa dapet panduannya, kita di kasih scripnya juga lho gratis kok

    BalasHapus
  60. Wah kesempatan bagus nih , Thank Infonyainfonya

    BalasHapus
  61. Hmm, kelihatannya menggiurkan. Tapi agak sulit dapet refferal...

    BalasHapus
  62. Skrng program trialnya apa ga ada ya ak coba daftar masih kena 0.01 apa ak yg salah ya... He2 lam knl dr nwbie

    BalasHapus
  63. Gimana nich caranya ikutan.....daftarnya dimana

    BalasHapus
  64. Inovasi baru bisnis online dengan konsep yang luar biasa..!! yang akan mengubah anda menjadi seorang yang memiliki kebebasan finansial Sesungguhnya. Anda akan memiliki penghasilan secara terus menerus, Tanpa harus jualan, tanpa rekrut downline dan tanpa harus dipusingkan dengan pekerjaan anda. Hanya untuk kalangan terbatas saja, pastikan andalah yang beruntung itu...

    BalasHapus
  65. wahh,,mantep nih..
    bisa ajarin g'... msh newbie bgt nih...

    BalasHapus
  66. Tips...kuasai dulu jurus ampuh mengubah pengunjung menjadi pembeli, sebelum berbisnis di internet !

    BalasHapus
  67. Sebelun anda bergabung dengan PTC, harap berfikirlah yang realistis
    atau semua kerja keras kamu akan percuma, karena tidak semua PTC membayar (SCAM)
    saya punya beberapa contoh PTC yang membayar atau tidak membayar, liat di: http://justpainter.blogspot.com

    BalasHapus
  68. bagus mas artikelnya saya juga hoby ptc, tks sangat bermanfaat

    BalasHapus
  69. mohon bimbingan pak,,, kalo boleh saya minta email bapak, saya akan ikut melalui bapak deh..

    BalasHapus
  70. hostgator emang terkenal kenceng dan ga pernah down. Tapi juga mahal. Terus terang aku blm kuat kalau harus bayar hampir $10 sebulan... he..he...

    BalasHapus
  71. Gini ini gua yang demen...hostgator emang gampang banget jualannya. gw ngrasain sendiri

    BalasHapus
  72. Info yang bagus banget mas tapi kayaknya belum terlalu faham dengan bisnis online yang jenis begini.mohon sarannya...Trims..

    BalasHapus
  73. Terimakasih atas panduannya pak, bisnis ini patut untuk dicoba

    BalasHapus
  74. panduan bisnis online untuk pemula

    BalasHapus
  75. wah..nyoba juga ach.....panduannya juga bisa dimengerti. thanx pak.

    BalasHapus
  76. Langsung meluncur tekape nyoba sambil belajar,semoga sukses dan thanks banyak tipsnya...

    BalasHapus
  77. Good info, bayaran yg lumayan.....kok bisa yah, saya akan coba.... trims

    BalasHapus
  78. coba juga program afiliasi yg satu ini... sangat cocok utk pemula, bahkan yg sudah master... pokoknya mantab deh...

    BalasHapus
  79. Boleh di coba ni. Makasih infonya. Meskipun sebelumya udah pernah tau lewat e-book sesorang.

    BalasHapus
  80. Gan gmn caranya verifikasi (upload ktp) ke hostgator?, cz sy diminta uploud ktp....

    BalasHapus
  81. lagi browsing tentang hostgator..
    jadi berminat juga nie.. :)
    makasi infonya.. :D

    BalasHapus
  82. gan, ane mo ntoba nih...
    tp msih butuh bimibingan.x, lwt email ya

    ini email ane, afriandarezki@yahoo.com
    tar ane yg duluan yg hub agan lewt email.

    ok

    BalasHapus
  83. Wah, info yang sangat menarik sekali. Apalagi bulan pertama kita bisa dapat hosting gratis. Lumayan juga komisi yang kita dapatkan.. dan ini bukan bisnis yang bisa naik turun, karena bisnis hosting mutlak diperlukan untuk merancang situs kita... LAngsung meluncur !!!

    BalasHapus
  84. Hostgator memang penyedia layanan hosting yang terkenal bagus dan bermutu.

    BalasHapus
  85. besar sekali ya komisi hostgator

    BalasHapus
  86. wah oke kayaknya hostgator neh, ane coba dulu gan, tar kalo gagal ane hubungi agan yah, thanks

    BalasHapus
  87. saya ambil nafas dulu bang untuk mengikuti afilliate pada Hostgator. jujur saja...aku lum siap kerja ektra-nya...dan punya rekening juga ci,hehehhe

    BalasHapus
  88. sekarang TOS domain sudah berubahn ya khn sob? domain gratisan udah g bisa dipake buat affiliasi... makin sulit aja..

    BalasHapus
  89. yang bener tuh per sign up $50??
    waw kalo pinter promosi tinggal ngali'in aja tuh dollar....kaya deh.
    sayangnya q nggak pinter promosi.. :(

    BalasHapus
  90. Terima kasih untuk informasi bisnisnya mas,memang terkadang orang banyak salah pengertian,yang dinamakan bisnis atau untuk memulai bisnis itu kita mesti mengeluarkan uang modal jika ingin berhasil,nah..disini terkadang kita salah pengertian,lihat saja pada artikel ini diantara gratis itu tetap juga kita mesti bayar ya kan jadi pahamilah sebelum memulai bisnis,ikuti apa yang diposting di artikel ini terima kasi salam berbisnis hehehehehe

    BalasHapus
  91. yang mau hosting di hostgator secara gratis,
    silahkan ke TKP

    http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/96012-Hosting-pake-hostgator-GRATISS-!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  92. ini peluang bagus sekali mas.. terimakasih referensinya

    BalasHapus
  93. wah.... info bagus nie... ikut donk... makasih gan infonya.

    BalasHapus
  94. Terima kasih infonya, OK saya akan coba

    BalasHapus
  95. Besar sekali komisinya ya?
    Berarti mahal dong sewa hosting di hosgator...

    BalasHapus
  96. TQ sob infonya...saya juga lagi mencoba affiliasi hostgator nih...tetap semangat.

    BalasHapus
  97. Untuk pembayaran komisinya via apa sob?
    thanks :)

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!