27 April, 2009

Kontes Review Blogspot Ala Isnaini Dot Com

Kabar gembira buat rekan-rekan blog bisnis online bahwa mulai pada tanggal 01 Mei 2009 bulan depan akan diadakan kontes review blog yang di selenggarakan oleh blogger ternama kita yaitu mas Isnaini yang mana akan memperebutkan hadiah total sebesar 2 juta rupiah.

Bagi kamu hobby ikutan kontes atau jago menulis saya sarankan untuk mengikuti kontes review ala Isnaini dot com.! karena selain hadiahnya cukup lumayan, juga itung-itung menguji kemampuan kamu dalam menulis. Kontes review ini beda dengan kontes SEO, jika kontes seo kamu harus membutuhkan kemampuan khusus dan skill untuk optimasi blog kamu, akan tetapi klo kontes review ala isnaini dot com lain, kamu cukup membuat artikel yang menarik , karena akan dinilai benar-benar murni tulisan kamu. Apalagi kalau review kamu banyak yang ngomentarin, dijamin dech pasti menang.. :) huee..

Ayo tunggu apalagi, persiapkan tulisan review blog untuk kontes nanti mulai dari sekarang, mumpung pendaftarannya belum tutup alias dibatasi.. hehe..!

Untuk informasi lebih lanjut Mengenai Persyaratan , system penilaian, hadiah dan siapa saja dewan juri nya, silakan kunjungi blog isnaini.com..!!

8 komentar:

  1. wah aku belum begitu tahu hal itu jeh hehehe sekedar wacana dulu ah

    BalasHapus
  2. Gimana ya..ikut ngak...lg mikir nich.

    BalasHapus
  3. @Genthokelir: hue,.. hanya sekedar info aja mas.
    @Sekilasinfo: Awas kejedot tembok, jgn kebanyakan mikir.. hehe

    BalasHapus
  4. Ikut melihat2 ke tkp mas..

    BalasHapus
  5. udah buruan daftar omz, dah dimulai hari ini tuh... tar ketinggalan loh... ane nyusul ajalah... mau cari gebetan anak komunikasi dulu.. biar ada yang bantuin bikin reviewnya... wkwkwkwkwkwkwkwkwkw PISS \:D/

    BalasHapus
  6. gw juga ah ikutan. ets tapi lihat blogku ya
    di http://amin-artikelku.blogspot.com

    BalasHapus
  7. gw ingin juga ikutan tapi gimana caranya ?? :p

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!