16 Juni, 2009

Bang Rusli Zainal Kontes

Hello rekan blog bisnis online..? oya masih menyangkut artikel sebelumnya berjudul Rusli Zainal Sang Visioner, ini adalah sebuah keyword yang dipertandingkan dalam ajang kontes seo yang diadakan oleh komunitas blogger bertuah Pekan Baru dengan memperebutkan hadiah total sebesar hampir 15 jutaan. Woow tergolong gede ya.. hue.

By the way, Kalau ngomongin kontes seo ala bang Rusli Zainal ini pasti lekat dengan istilah optimasi blog baik on page maupun off page, makanya munafik juga jika peserta kontes (Rusli Zainal Sang Visioner) yang ikutan mengatakan tidak berbuat apa-apa jika mereka ingin menang dan menjadikan blog nya no.1 di search engine google.

Yang Membuat blog bisnis pemula ini tertarik untuk ikutan kontes seo “Rusli Zainal Sang Visioner” salah satunya adalah dimana peserta dilarang menggunakan nama domain baik keseluruhan maupun sebagian dari kata kunci yang sama pada keyword yang dipertandingkan. Ini berarti benar sportif dan jika peserta kontes ala bang rusli zainal tersebut menang, berarti si admin blog memang jago dalam hal optimasi artikel/ posting halaman.

Namun, jangan berharap terlalu besar dan berlebihan untuk menang dalam kontes ini, karena kita tahu sendiri bahwa yang pada ikut kelihatannya bukan pemain baru. Tapi sebagai blogger pemula seperti saya tidak ada salahnya untuk mencoba, ya hitung-hitung belajar mengasah skill seo dan mengambil pengalaman saja dan pasti ada hikmahnya di balik itu semua.. halah.. hehe.

Nah jika sahabat blog bisnis kepengen ikutan kontes seo ala Bang Rusli Zainal seorang visioner handal, silakan saja anda langsung kunjungi blog seo bertuah untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku, gratis koq tidak dipungut biaya pastinya. :) Selamat mencoba..!!

7 komentar:

  1. yupz..ikut mendukung ajalah..hehe..:)

    BalasHapus
  2. Semangat Mas Benny, Saya dukung jadi pemenang :) ...

    BalasHapus
  3. untuk menjadi sang juara mari kita dukung
    terus semangat

    BalasHapus
  4. Thank Ya Atas Dukungannya terhadap kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner, Walaupun Posisi blog ini dengan keyword tersebut entah berada dimana.. hehe..

    BalasHapus
  5. wah ini bisa juga buat alternatif kontes yang lainnya

    BalasHapus
  6. ini kontesnya masih ada ?
    tolonk kasi tau donk
    ke email saya buddhakwee[at]yahoo[dot]com

    BalasHapus
  7. Moga sukses. Kl menang jgn lupa bagi2x he he

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!