11 Agustus, 2009

Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner

Sepertinya tidak ada kata terlontar dari dalam hati dan hanya mau bilang pantang menyerah, sudah kepalang nyebur basah sekalian ibarat kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner dimana sudah mulai memasuki tahap atau fase akhir dan kebetulan saya pemilik blog bisnis online ini juga merupakan bagian dari para peserta kontes seo.

Pengalaman Kontes Seo Rusli Zainal Sang Visioner merupakan kontes pertama kali pernah saya ikuti dari mulai ngeblog pada tahun 2008 kemarin sampai dengan sekarang, ini merupakan kontes seo yang benar-benar membuat saya menjadi seorang visioner yaitu visioner dalam artian melakukan suatu tindakan dalam rangka upaya optimasi.

Walaupun admin blog bisnis online minim pemahaman dan ilmu seo terlebih mengikuti kontes seo rusli zainal sang visioner, tapi saya tetap optimis untuk memenangkan kontes seo itu walaupun mungkin bagi anda itu hanyalah sekedar dreaming.

Terserah anda mau mengatakan apa saja tetang saya kebetulan notabane nya adalah pemilik blog bisnis online gratisan, pecundang, ayam sayur atau pun peserta kontes seo abal-abal. Yang terpenting adalah semangat dalam mengikuti kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner tidak akan pernah pupus sampai berakhirnya lomba yaitu terus Update Blog Untuk Sang Visioner.

Mengenai masalah kontroversi kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner saya tidak akan ambil pusing, toh semuanya hanya mitos dan tidak ada bukti sedikit pun. Terutama dari kabar-kabar miring yang ditudingkan pada Bang Rusli zainal beserta video-video perselingkuhannya. Bukannya tidak percaya tapi saya tidak mau ikut-ikutan menuduh atau berprasangka buruk istilah bahasa hukumnya menganut paham asas praduga tak bersalah terhadap orang lain terlebih jika itu tidak ada bukti nyata. Kecuali jika Sang Visioner pernah menjadi penghuni LP atau mendekam di jeruji besi baru saya percaya.”Ingat menuduh berarti fitnah dan fitnah lebih kejam dari pada ibu tiri eit maksudnya pembunuhan”. Dari pada gosip mendingan Stop Dreaming Start Action Versi sendiri bukan Joko Susilo pebisnis online internet. :)

Yup barang siapa dari anda yang baik hati serta menginginkan blog bisnis online pemula menjadi pemenang di kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner dengan ikhlas tanpa berharap imbalan apa-apa maka silakan copy paste kode link dibawah ini dan letakkan di blog anda hanya untuk sementara saja sampai tanggal 12 September bulan depan. Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih. Wasalam.

<a href="http://bisnis-online-internet.blogspot.com/2009/06/rusli-zainal-sang-visioner.html" title="Rusli Zainal Sang Visioner">Rusli Zainal Sang Visioner</a>

15 komentar:

  1. Mas Ben memang ahli dlm seo nih..kmrn sempet masuk 10 besar ya di situs Joko Susilo

    BalasHapus
  2. Gak koq mas, saya hanya newbie yang sangan butuh bimbingan serta sedikit mengharap belah kasihan.. hihi..

    BalasHapus
  3. Hebat mas benny, dari awal blog ini memang salah satu yang saya jagokan masuk di 10 besar. ternyata benar.

    salut mas, terbitkan dong e-book SEO kaya punya pak kusuma. Tar ta borong 10 deh..wkwkwk..

    salam sukses

    BalasHapus
  4. Menurut saya kongtes SEO semacam ini sangat bagus. ajang seperti ini dapat mengasah kemampuan blogger dalam bidang SEO. Selain keahlian bertambah, juga berkedempatan dapat hadiah. selain itu, tema yang diusung juga sangat inspiratif. mudah-mudahan ini bisa menginspirasi kita menjadi seseorang yang visioner.
    Membuat Website

    BalasHapus
  5. mantap nich blognya masuk 10 besar kontes pak joko, sukses selalu

    BalasHapus
  6. Setuju dengan peluang bisnis, Di tunggu bang ebook SEOnya.. xixixi..

    BalasHapus
  7. tetap semangat ya biar masuk 3 besar. syukur2 nomor 1

    BalasHapus
  8. ajarin dong tentang seo walah sedikit. :D

    BalasHapus
  9. Komentar A'a gym Dan Guruh Sukarno Tentang Bisnis ini(online)

    BalasHapus
  10. Hebat Rusli zainal ya bikin kontes untuk populerkan diri.

    BalasHapus
  11. wah, patut dicoba tuh, thanx bro postingannya bermanfaat
    http://www.businessopportunity707.blogspot.com/

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!