06 Juli, 2009

Update Blog Untuk Sang Visioner

Yah.. sekarang waktunya untuk update blog pada artikel kontes Rusli Zainal Sang Visioner, dimana sudah beberapa minggu blog bisnis online ini hampir saja lalai untuk mengoptimasi artikel tersebut, jangan sampai gara-gara ngurusin dan mengoptimasi stop dreaming start action terus-terusan membuat posisi blog pada sang visioner malah anjlok dan bahkan terpental dari search engine google. Karena menurut saya mempertahankan peringkat blog lebih sulit dari pada menggapai.

Mungkin pembaca blog bisnis online atau bukan perserta kontes yang kebetulan nyasar ke blog bisnis ini atau yang baru pertama kali berkunjung pasti bingung, ini postingan maksud dan tujuannya apa yah?? hue.. (inilah akibat klo ikutan kontes :)

Jadi begini ceritanya..? berhubung blog bisnis online ini sudah terlanjur mengikuti sebuah kontes seo yang diadakan oleh blogger bertuah Pekan Baru pada tanggal 12 juni 2009 kemarin, maka artikel dimaksudkan untuk memberikan support pada postingan sebelumnya berjudul Rusli Zainal Sang Visioner agar peringkat atau ranking halaman di mesin pencari google bertahan di halaman pertama. Karena ini merupakan syarat bagi para peserta kontes seo (Search Engine Optimization) untuk menjadi pemenang.

Bagi anda yang ingin ikutan kontes seo dengan keyword/ kata kunci Rusli Zainal Sang Visioner belum terlambat, waktunya masih lama sekitar dua bulanan lagi. Jadi silakan kunjungi blog Seo.bertuah.org untuk mendaftar serta mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai syarat-syarat dan ketentuannya.

Btw, sepertinya cukup update blog untuk sang visioner kontes, mudah-mudahan dengan postingan ini dapat memberikan setidaknya sedikit sundulan ke artikel yang dimaksud. Dan saya mohon maaf kepada pembaca blog bisnis kalau blog ini semakin lama artikelnya semakin tidak berbobot, jadi harap maklum. Disamping saya disibukkan oleh kerjaan offline, saya juga bingung jika diharuskan membuat/ membahas topic tentang sosok seseorang yang katanya Sang Visioner. Salam Istimewa..!!

8 komentar:

  1. Semangat mas benny, semoga bisa menang..saya dukung :)

    Ricky
    Businessman

    BalasHapus
  2. semoga bisa jadi salah satu dari pemenang kontes Mas, SUKSES...

    BalasHapus
  3. @Ricky: Yup mas, tetep semangat... :)
    @Rudy: Amin.. Makasih ya..

    BalasHapus
  4. Bila Anda menang, semoga bisa memberi inspirasi dan manfaat bagi yang lain, termasuk pemula seperti saya

    Teguh S. Oetomo

    BalasHapus
  5. blognya mantaf bang!!!! saya selalu nunggu updateannya!!!

    BalasHapus
  6. saya selalu menunggu update blognya.sukses selalu

    BalasHapus
  7. nanti tak congkel bro... tunggu tanggal maenya :D salam...

    BalasHapus
  8. Sukses gan kontes seonya.... Mempertahankan posisi susah ya gan,,, aku belum pernah ngrasain dapet posisi bagus di seo gan,,, mesti banyak belajar lagi nih,,,, hahaha...

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!