10 Juli, 2009

Makna Kesuksesan Versi Todd Duncan

Setiap Pebisnis online anggap saja di bidang penjualan misalnya sudah tidak asing lagi mendengar istilah kegagalan. Malah, mungkin kita lebih sering mendengar kegagalan ketimbang sukses. Dan sementara banyak orang menyatakan bahwa perbedaan antara pebisnis online yang sukses dengan pe bisnis online yang biasa-biasa saja itu terletak pada keuletan mental atau ketekunan masing-masing, namun keduanya itu tidaklah cukup untuk memotivasi diri kita menuju kesuksesan.

Ketekunan memang membuat anda tetap aktiv. Ketekunan bahkan mungkin meningkatkan inisiatif. Tetapi ketekunan tidaklah menjawab inti dari persoalan motivasi. Begitupun keuletan.

Berikut hakekat mendasar bisnis online di bidang penjualan:
  • Motivasi inti pemikiran dan tindakan
  • Inspirasi terdalam untuk menjadikan segalanya terlaksana
  • Saringan utama dalam mengambil keputusan
  • Akutanbilitas batin anda
Dari uraian dimaksud akan timbul akibat dari landasan diatas seperti:
  1. Mengalami stress
  2. Menderita kelelahan
  3. Kesulitan mengambil keputusan
  4. Terlalu serakah mengarap proyek
  5. Mengalami pencapaian sasaran yang tidak konsisten
  6. Merasa diburu-buru
  7. Merasa kehidupan seolah-olah terlalu cepat berlalu
  8. Kurang kejelasan tentang apa yang penting
  9. Merasa melewatkan sesuatu
Dari akibat landasan theory diatas akan tercipta pemikiran:
  1. Semangat dan energi lebih besar
  2. Kuasa pribadi lebih besar – semakin termotivasi dan lebih berdisplin diri
  3. Kemungkinan akan sukses lebih besar – suatu sikap pemikiran yang harus dimiliki sebelum memulai bisnis online (lihat no.3 diatas/ sebelumnya..!)
  4. Probabilitas sukses semakin besar – peningkatan dramatis dalam peluang sukses bisnis anda
  5. Produktivitas lebih besar – memaksimalkan waktu
  6. Keuntungan/ penghasilan lebih besar
  7. Kepastian makin besar – makin konsisten
  8. Keuletan semakin besar – siap ketingkatan berikutnya
  9. Ketekunan bertambah besar – mempunyai pemikiran Visioner untuk jangka panjang serta menekuni permainan dan mengakhirinya dengan baik.
Menentukan maksud anda dalam bisnis online di bidang penjualan yang lebih tinggi adalah dimulai dengan medefinisikan kata sukses itu sendiri, sebab banyak paradigma yang memandang arti sukses akan mempunyai makna yang bebeda-beda bagi masing-masing orang. Itulah sebabnya penting sekali anda mengetahui apa makna sukses itu bagi anda. Ujung-ujungnya, jawaban terhadap pertanyaan sukses itu akan menghasilkan perbedaan yang lebih mendalam, motif-motif yang lebih kuat, dan alasan-alasan otentik untuk ingin meraih sukses – dan di sanalah anda menemukan kuasa sejati dalam upaya anda.

Galilah dalam-dalam!! Janganlah berhenti dengan hal pertama yang muncul di benak anda. Semakin dalam anda mencari, semakin akurat dan mendalamlah dampak jawaban anda itu. Oleh karena itu untuk membuktikannya kita harus Stop Dreaming Start Action menuju kesuksesan. :)
_____________________________________
Nb: Tulisan Kepepet Terinspirasi Dan Sebagian Disadur Dari Bukunya Todd Duncan Berjudul “High Trust Selling”, Seorang Motivator Sukses Asal Atlanta.

4 komentar:

  1. Wah penjabaran yang lengkap sekali mas benny, tapi dibalik semua itu memang dibutuhkan pengorbanan untuk sebuah kesuksesan..

    BalasHapus
  2. saya tertarik sekali dengan tulisan ini. pada akhirnya memang semuanya mengarah pada ketekunan dalam menggali potensi diri maupun bisnis.

    Digging deeper, menggali lebih dalam dan lebih dalam lagi.

    BalasHapus
  3. @Peluang Bisnis: Betul mas ricky, pastinya pengobanan harus diimplementasikan dengan tindakan yaitu action!! hehe..
    @haris: jadi inget Romi Rafael pakar hypnotis, hue.. makasih mas udah berkunjung.

    BalasHapus
  4. saya kira nggak cuma di bisnis online kan yang mengenal kata gagal? tapi say harap teman2 pantang menyerah, oh ya ngomong2 bisnis online saya ada software canggih untuk bisnis online di http://www.klikabadi.net/?id=erixkaya ato tips hebat untuk web di http://myhostingclub.com/?id=erxkaya...thanx semuanya caayooo

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!