25 Juli, 2009

Wahai Stop Dreaming Start Action Munculah !!

Benar-benar membuat pusing artikel kontes seo Stop Dreaming Start Action ini dimana postingan tersebut sampai sekarang masih juga di tahan sama embah google Indonesia, entah sampai kapan Paman google memunculkan posting kontes itu, apa saya harus memohon agar artikel di salah satu blog bisnis online ini kembali muncul di permukaan search engine, tapi harus mohon sama siapa??

Wahai Stop Dreaming Start Action Munculah !! engkau jangan membuatku merasa bosan untuk menunggu ketidakpastian ini, jika memang postingan itu tidak layak untuk tampil di halaman pertama mesin pencari maka musnahkanlah dari peredaran termasuk di google.com karena hingga sekarang masih menduduki posisi peringkat pertama. Hal inilah yang mendorong motivasi saya untuk terus tidak berhenti melakukan optimasi karena di seluruh mesin pencari manapun posting itu selalu di urutan teratas. Dan anehnya hanya di halaman pencarian Indonesia saja yang tidak muncul. Apa yang terjadi pengaruh domain kah? Backlink Kah? Kurang action kah..? Atau apa??

Padahah sudah satu minggu ini saya stop melakukan start action dalam pengoptimasian artikel kontes seo itu dengan maksud supaya memberi napas sama si robot google, eh.. bukan peringkatnya membaik malahan benar-benar nyungsep ke dasar-dasarnya. Memang nich si robot menyuruh saya dreaming dulu sepertinya.

Kalau sudah begini rasa keputusasaan pun mulai timbul dibenak pikiran untuk stop action melakukan optimasi dan tentunya melanjutkan start dreaming seperti dulu. Ada kah salah satu bagian dari anda yang sedang berkunjung di blog bisnis online abal-abal ini tahu cara mengatasi masalah yang saya alami untuk membuatnya kembali muncul di mesin pencari..? pastinya dengan keyword “Stop Dreaming Start Action” Bukan terjemahannya dalam bahasa Indonesia yaitu “Berhenti hanya Bermimpi/ berhayal dan Segera bertindak Sekarang juga.!!” hehe.. jika tahu dengan senang hati saya menunggu menerima kiriman email dari anda ke bennyandhika[at]yahoo[dot]com. :)

Oya sembari menunggu munculnya postingan stop dreaming and start action itu timbul di daftar list google.co.id tidak ada salahnya menyenggol postingan kontes SEO satunya lagi yang berjudul “Rusli Zainal sang Visioner”, agar posisinya contest dari bang rusli ini tidak se terpuruk Stop Dreaming Start Action.

Akhir kata saya selaku admin blog bisnis online mohon maaf kalau artikel yang disajikan tidak bermutu, harap maklum artikel ini khusus saya berikan buat nyogok tante google. Yang terpenting sekarang khususnya bagi perserta kontes seo pemula adalah lakukan tindakan dan jangan hanya diam diri tanpa berbuat apa-apa dengan berharap postingan kontes anda akan muncul dengan sendirinya. lah.. orang yang mati-matian saja melakukan optimasi belum tentu berhasil membawa peringkatnya kehalaman pertama, apa lagi hanya berdiam diri. (jadi ingat ungkapan Mr. Joko Susilo.. hiks)

Lah koq masih menunggu dan clingak-clinguk kanan kiri..? Yuk..!! Stop Dreaming Start Action

18 komentar:

  1. keyword Stop dreaming start action nya saya lihat di google.com ente nomor wahid, kok di google.co.id, di seosurf sih ente jagoannya, tapi kalo emang di google.co.id ga ada berarti memang harus belajar dulu deh sama pakarnya, yang jelas pakarnya bukan saya lho..

    BalasHapus
  2. Walah semangat ben...jangan patah arang. Coba lakukan lomba review kecil-kecilan yang mengarah ke artikel kamu "stop dreaming start action" itu. Saya yakin cepat muncul...Semangat ya.

    BalasHapus
  3. Belum selese juga masalahnya tho mas, semoga hati google tergugah ya setelah membaca tulisan ini :)

    salam sukses

    BalasHapus
  4. waaaah... itu mungkin karena keywordnya pake bahasa inggris x ya....
    jd optimasinya lebih di google.com
    ketimbang di google.co.id
    lagian si pembuat kontes gak fair tuh, keywordnya gak sesuai sama jurinya.
    coba keywordnya pake bahasa indonesia aja, mungkin bisa jadi nomer wahid lagi bro...
    Wkwkwkwkwkwkkwkwkwkkw...
    bCanda2x....:D

    BalasHapus
  5. o ya bener kata si abdi... di google.com blognya mas yg no.1, knp gak di google.co.id aja yach? :)
    terus semangat... :)

    BalasHapus
  6. waduw mantaaap berarti emang itu bagus kalo muncul di .com daripada di .co.id mungkin kurang mantaaap jangan2 ada udang di balik batu

    atau mungkin karena judul postingan ente yang bagus.

    coba kalo pake bhs indonesia ga mungkin tuh nangkring di PR 1 .com

    nah kalo kenap ga muncul di .co.id aku kurang ngerti

    BalasHapus
  7. kl saya ikut nitip juga ya mas..keke..sy malah udh lupa jg sama kontesnya ..hehe..:D

    BalasHapus
  8. Mas, saya menawarkan unutk bekerjasama dalam bisnis affiliasi yang saya miliki. Jika anda bersedia maka saya akan berbagi penghasilan sebesar 50% untuk anda… saya serius!!! jika anda bersedia coba dech main-main ke website saya: http://www.uangsetan.com, sapa tahu berminat. tapi kalo tidak juga ndak apa-apa kok.

    BalasHapus
  9. tetap terus semangat bro

    BalasHapus
  10. Aduhh skrg saya masih dreaming doang nih :D

    BalasHapus
  11. blog kamu no 1 di pencarian via HP,,, mungkin salah kalee om google rada goooblek kalee sabar

    BalasHapus
  12. Yang diharap belum muncul juga??? Sementara blog Anda malah no 1 untuk 'bisnis online'nya GOOGLE. BTW tetap semangat.......

    BalasHapus
  13. makasih infonya..aku gak ikut kontes

    BalasHapus
  14. Semoga menang ya mas, hasil di google.co.id nya, dan nanti sharing kunci sukses seo nya.

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!