29 Juli, 2008

Info terbaru PPC Indonesia (ppcindo)

Setelah kemarin saya mengunjungi situ ppcindo ternyata terpampang dihalaman pertama berisi peraturan baru yang menyatakan bahwa mulai tanggal 28 Juli 2008 tidak menerima lagi Publisher yang memiliki domain gratis dan trafik di atas 1 juta ranking Alexa.

Dan bagi yang telah mendaftar dengan domain gratis akan dinonaktivkan sementara sampai trafik rangking di alexa dibawah 1 juta baru bisa di aktifkan lagi dengan melakukan konfirmasi melalui email.

Dengan adanya peraturan tersebut hari ini terpaksa gw cabut iklan dari ppindo dari pada percuma tidak di hitung atau dinyatakan paidclik.
Kacian dech gw……..??? yang ranking Alexa nya masih 4 jutaan (klo duit sih banyak)

Berikut peraturan baru ppindo :
  • Mulai 28 Juli 2008 kami tidak lagi menerima trafik dari domain gratis dengan rangking Alexa > 1.000.000 karena dari hasil pemantauan selama ini banyak sekali pelanggaran yang terjadi dari trafik ini
  • Asumsinya kalo situsnya sepi maka siapa yang mau mengklik iklan sehingga yang banyak terjadi ialah pemilik situs mencari cara agar terjadi klik pada iklan yang akhirnya terjadi secara tidak wajar. Hal ini sangat merugikan advertiser dan publisher yang jujur.
  • Kami akan menonaktifkan account yang trafiknya berasal dari domain gratis dengan alexa > 1.000.000 secara bertahap. Publisher bisa mengaktifkan kembali jika situsnya telah memiliki rangking alexa < 1.000.000 (Konfirmasi via email). Semua pendapatan dari account yang diaktifkan akan tetap pada statistik tanggal 27-7-2008 (tidak hilang).
  • Kami mohon kesadaran bagi publisher yang merasa melakukan pelanggaran agar segera bertobat karena ulah anda merugikan orang lain. Jika program lokal sudah tidak percaya, bagaimana dengan program luar???.
  • Bagaimana cara meningkatkan jumlah pengunjung ke situs anda agar alexa rank anda bisa < 1.000.000 ??? Salah satunya bisa di baca disini Pada pertengahan agustus akan ada perubahan sistem yang nantinya diharapkan dapat menguntungkan semua pihak.
  • Bagi publisher baru yang akan mendaftar WAJIB baca semua peraturan dan pengumuman Kami juga akan menghapus account yang kedapatan mendaftar lebih dari 1x (sesuai peraturan) dengan asumsi yang di pakai ialah account yang didaftarkan paling akhir. Untuk hal ini karena termasuk pelanggaran peraturan maka pendapatan dari account yang dihapus juga akan hangus.
Sekarang bagi temen-temen yang merasa ranking alexa diatas 1 jutaan atau sama seperti saya,
ayooo!!! kita sama-sama cabut iklannya dari sekarang ...!!

37 komentar:

  1. wah informasi baru nih, makasih banyak nih

    BalasHapus
  2. Naaa.. ini baru bisaa...

    *tadi beneran gag bisa, gag bohong kok, yah brarti mari kita salahkan saja blogger, he..he..*

    Saya memang ndak pasang iklannya.. tapi ranking alexanya juga.. lebih dari sejuta.. he..he..

    OO gitu ya mas.. wah.. kacau brarti ya, rangking alexa itu kan.. ah.. ya udah deh mas.. Ambil hikmahnya.. mungkin nanti ada yang lain oke mas.. semangat.

    BalasHapus
  3. kcewa jg sih ma PPCIndo,knp ndak dari awal kasih peraturan kalo yg pake domain gratisan,misal:blogspot (kaya' punyaku) nggak boleh ikutan,pdhl awalnya dgn smangat 45 krn sesama ANAK BANGSA INDONESIA bisa ikutan gabung,tapi yach...krn da aturan kaya' gitu iklannya aku cabut smua dit4ku,lagian pernah tuh kjadian aku sudah dapet Rp2500,- sampe bbrp hari waktu aku cek lagi jadi Rp1800,- (lha yg Rp700,- kmana ya?..) mungkin pihak PPCIndo bisa lebih bijaksana lagi dengan berdasarkan pada smangat KEBERSAMAAN (apalagi sama" BANGSA INDONESIA...) ada kebijakan tidak selamanya yg pake domain gratisan itu tidak ter"indeks" sama Google (misalnya) dan tidak berada di halaman pertama urutan teratas (sekali lagi kaya, punyaku....he..he,sombong dikit daripada minder!!!) ok,but salut buat PPCIndo tetap semangat and terus maju,nanti kalo rankingku dah naik aku pasang lagi.

    BalasHapus
  4. gak masalah... msh banyak sumber duit buat blogger... he...he... wekekekek

    BalasHapus
  5. @ new information:
    kembali

    @ firdaus:
    ya harus semangat terus...thx

    @ Eucalyptus :
    terserah ibu dech mau ngomong apa disini bebas kog... hehe..

    @ erwin :
    ya nich win gak profesional, giliran udh mau maju sedikit belagu. lupa dia sama kita2

    @ B 4 CH :
    benar skali knpa gak dari awal aj ada, jd kan enak kita bisa perpikir utk jadi member. klo soal kejadian yang kamu alami menurut saya sich mungkin di cek lagi sama pihak mereka dan ternyata paid klic.. tapi anehnya kenapa gk dicek dulu dari awal baru ditampilin ya, jd kurang profesional.itu sama saja pembohongan publik yang pasti bakal mereka lakukan terus kpd member2 berikunya..

    BalasHapus
  6. @ masenchipz :
    betul banget broo, bukan mereka aja..

    BalasHapus
  7. mkasudnya domain gratis dan traffik di atas satu juta ga diterima atau domain gratis gpp asal trafiknya di bawah satu juta???

    BalasHapus
  8. drpd pusying2... mendingan ngopi aja di warung Mak Ijah ^^!

    BalasHapus
  9. @kang boim :
    ya itu mah sama aja kang...gmn sich..? kwek..

    @Koekoeh :
    duluan koeh ntar gw nyusul salam jg buat pak imam ya.. gmn bapakmu udh ktmu sama bik ina? :-p

    BalasHapus
  10. wah ya bener aja lah...logikanya yang pasang iklan alias si empunya duit kan maunya di tampilin di situs yang banyak pengunjungnya...bukan membela sih...coz saya pernah jadi advertiser dan publisher disana...kalo masalah pendapatan menurun sih aku juga pernah kaget...tapi setelah dijelasin malah salut coz dengan diaudit bisa ketahuan fraud-fraud kliknya...istilahnya kok paid klik? bukannya invalid klik ya mas? keputusan mereka saat ini tuh bener banget karena alexa memeringkat situs berdasarkan jumlah pengunjung dan ini kan standar internasional...kalo dengan program lokal aja kita ga bisa memenuhi syarat gimana kita bisa sukses dengan program luar...coba direnungkan bro...FYI aku juga pake gratisan kok domainnya tapi alexa dah di bawah 500rb dan yang aku rasakan tuh mafaatnya gede kalo pengunjungnya bejibun. Mau ikut program apapun hasilnya ngalir kayak air...udahlah jangan menghujat programnya...introspeksi diri sendiri aja...aku sempet tanya ke ppcindo katanya yang ga boleh itu blog gratisan dengan alexa diatas 1juta...kalo alexanya di bawah 1 juta ga papa karena advertiser juga minat...trus aku juga nanya emang kenapa dengan blog gratisan? jawabnya karena banyak blogger yang bikin blog baru trus diisi iklan aja atau di klik sendiri dan pelanggaran-pelanggaran lainnya...nah blogger-blogger macam inilah yang sudah merugikan kita semua bro...keep the spirit

    BalasHapus
  11. SANTOSO : sebelumnya terima kasih atas komentar anda dan tolong alamat site anda di tampilkan supaya lebih sportif, ber etika, saya tau anda lebih senior dari saya.tapi beri contoh yang baik dong buat blogger2 pemula seperti saya. blh saja anda tidak setuju tapi harus tau aturan..bs saja anda dikatakan spam.

    kembali kemasalah diatas saya kira masih wajar 2 saja artikel diatas karena sbg member yang dirugikan blh2 aja dong saya ber opini. selagi masih wajar.
    tentang mengapa saya membuat artikel ini karena saya merasa bahwa pihak program PPcindo dari awal terbentuknya mengapa gk menerapkan peraturan ini pada saat pertama kali jd kan gak ada yang dirugikan. dan saya pun gak bakalan membuat artikel ini.
    sekali lagi untuk komment nya saya ucapkan banyak terima kasih!!!

    BalasHapus
  12. Waduh.. gak ngerti ni ma yang ginian...

    sampai sekarang pun saya gak pasang iklan di blog, hehehe.....

    Tapi saya juga spakat, seharusnya itu dilakukan profesional, tidak bleh sepihak saja...

    tidak semua blogger melakukan kecurangan..!!!

    BalasHapus
  13. waduh broth, tny nih rank alexaku 1.981.171

    ppcindo bisa diaktifin lg gag ?

    BalasHapus
  14. Ini akibat pengen kaya tapi ga tahu caranya!!! Ga sabar nunggu akhirnya main curang...Bagi PPCINDO sendiri keburu menonaktifkan iklan secara pkul rata juga rugi, karena trend mempunyai blog sendiri sudah sangat besar dan jumlahnya akan terus meningkat, sayang pasar yang demkian tidak bisa dimaksimalakan. Lebih baik membuat sisem pengawasan yang lebih canggih saja daripada langsung memnonaktifkan.

    BalasHapus
  15. wah informasi bagus nih tp ada gak ya ppindo di blog saya.. he.he...

    BalasHapus
  16. Kalo sy belum sempet nyobain PPC indo.. tapi baca postingan mas ini jadi tertarik juga..

    Oya mas..kalo boleh tukeran donk?

    BalasHapus
  17. iay nie...., mereka emank gak profesional.,

    Kacang yang lupa akan kulit itu ntar bertahan berapa lama ya??

    BalasHapus
  18. helloo mas benny.... o ya mas.. iklan yg di kumpul blogger ama yang di ppc indo beda yach..? hee...

    BalasHapus
  19. kalo dari keterangan admin via email ke saya sih...ini semua juga karena mereka kecewa dengan pelanggaran yang dilakukan oleh para blogger gratisan dengan alexa > 1jt sehingga mereka juga menuntut profesionalisme dari para blogger yang menjadi publisher...tapi kalo dilihat yang pasang iklan makin banyak aja ya ppcindo...kayanya bakal bertahan lama banget tuh...

    BalasHapus
  20. makin variatif aja nih ppc lokal :)

    BalasHapus
  21. belum pernah nyobain ni..

    BalasHapus
  22. untung aku belum nyobain,..... eh kok malah untung? hmm orang indonesia emank suka gitu... Ayou semangat..!! bikin cara yg kreatif biar pengunjung diatas 1000 orang satu hari... he he...

    BalasHapus
  23. Tetep semangat bro....

    BalasHapus
  24. Cukup merugikan juga ya bro.. Tapi itu karena orang2 yang sering ngelanggar peraturan juga bro, kan kalo pake gratisan gampang aja buat baru

    BalasHapus
  25. iya nih ppcindo tuh paling bagus kalo menurutku. buktinya advertisernya makin banyak.

    BalasHapus
  26. Untung belum ikutan...

    BalasHapus
  27. PPC sadis seperti lagu AFGHAN

    BalasHapus
  28. jovie mau daftar akh...
    eh...alexa Mas Benny juga sekarang udah 899.262...
    hwebaaaaattttttt

    BalasHapus
  29. Wah waktu masih baru obral, kalo mulai TOP langsung bikin aturan baru ini itu dan jual mahal. Tapi ya itu hak mereka. Mo gimana lagi?

    BalasHapus
  30. numpang post,lagi cari page ranking nih, tadinya pengen juga ikut PPCindo kalo udah ada page rank alexa

    BalasHapus
  31. Makasih atas infonya.Saya lagi coba2 http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=16339

    temen2 klo mau download lagu barat / mp3 mancanegara
    disini ya
    http://myfoxbox.blogspot.com/
    http://sexchatt.blogspot.com/

    BalasHapus
  32. ya broo kapan blog kayak kita2 bisa masuk iklan ppc ya? ini blog gue
    http://bawean-bisnis.blogspot.com/

    BalasHapus
  33. Kesalahan utama PPC indonesia adalah terlalu menjiplak PPC luar dalam keputusan, kalau PPC luar bisa main ban , atau segudang aturan lainnya. Karena members mereka udah banyak, kalau PPC local masih seperti 'pemerintak' yang banyak aturan, maka lambat laun publisher juga akan menjauh, dan tanpa publisher maka bisnis ppc ngga akan jalan.

    Itu yang dilupakan oleh penyelenggara ppc local, bahwa tanpa publisher bisnis ngga akan jalan.

    PPC local harus intropeksi, mereka bukan gogle yang punya segudang members dari belahan, kalau di lihat dari trendnya google tak akan lama lagi akan bermain di ppc indonesia. Dan ketika itu terjadi ppc local pasti akan gulung tikar.

    Sebelum itu terjadi ada baiknya ppc local berbenah, menjalin kerjasama dengan publisher. Memberikan sistem anti frud, kalau memang ada publisher yang mengklik iklannya sendiri, kasih bukti, buat blog untuk itu, kasih pengumumam blog ini telah melanggar aturan dan kita non aktivkan.

    But dont worrylah tunggu aja ampe google adsense main di indonesia.

    BalasHapus
  34. Berita Bagus
    kemarin pas lagi browsing cari2 tentang PPC lokal aku nemuin situs PPC baru Stariklan.com komisi per kliknya lumayan GeDe lho. patut dicoba. Daftar aja jd publisher, ga pake repot kok!. langsung diApprove oleh adminnya. gue kemarin udah daftar n kode iklannya aq tempelin di blog-ku n skrng udah dapet Rp.20.000,- lumayaaaan... (Minimum pay out Rp.50.000,-). sekalian mampir ke blog-ku ya. salam kenal Boeat smuanya. Akhdan
    free-4shared.blogspot.com

    BalasHapus
  35. info bagus nih. thx bos sudah sharing

    BalasHapus
  36. ranking alexa ane 3jt gan tp diterima tuh..

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!