14 Juni, 2008

Menjual Informasi Di Internet

Ada pertanyaan, Bagaimana cara mudah untuk menjual informasi? Jawabannya gampang, anda bisa menulis Blog membuat situs tentang informasi. Contohnya, Boy Macklin membuat website www.kabandung.com. Isinya tentang informasi bagaimana jika calon wisatawan akan berkunjung ke Bandung. Daerah wisata mana saja yang bisa dikunjungi dan lain-lain.
Tapi dasarnya adalah anda memberikan informasi untuk pengguna internet yang memanfaatkan situasi untuk melakukan perjalanan ke Bandung. Sederhana bukan?

Jika Anda seorang bloger, tulis tantang apapun tips yang anda punya. Jika Anda punya banyak teman di friendster menjadi sebuah keuntungan untuk anda teman-teman anda mau membeli produk anda.

Apa yang harus anda tulis?? Saya yakin dengan anda membaca e-book sampler saya, minimal anda bisa mengakses internet. Saya lebih yakin lagi anda bisa membaca dan sudah pasti anda bisa menulis bukan???... Anda bisa menuliskan tentang pengalaman hidup anda yang paling menarik atau bagaimana anda memecahkan suatu masalah menurut cara anda… itu sangat mudah… lakukan cara MENULIS BEBAS..

Mungkin anda punya pengalaman merawat kucing, mencetak tabloid, atau apapun yang bisa ditulis yang penting tulisan anda bisa menjawab dan menyelesaikan suatu permasalahan..

Saya beri contoh; “Tips dan trik bagaimana merawat dan memelihara kucing” tulis saja dan tawarkan tulisan anda pada teman-teman anda. Tawarkan tema “Bagaimana anda bisa memelihar kucing dengan biaya murah dan bisa membuat kucing anda gemuk seperti garfiled”. Modalnya hanya menggunakan MS. Word saja…

Silahkan kembangkan dengan berbagai ide anda lainnya, dengan kreatifitas anda.. percayalah seiring dengan pertambahan waktu, kualitas penulisan anda akan semakin baik..
Online




5 komentar:

  1. Saya setuju sekali, saat ini sudag tidak heran, malah menurut saya internet itu gudangnya uang asalkan anda tahu caranya.

    kalau anda tidak percaya coba kunjungi:
    http:www.jualinformasi.blogspot.com
    disana anda akan tahu bagaimana cara menjual informasi yang anda miliki

    BalasHapus
  2. saya bingung bagaimana dan di mana saya bisa menjual informasi. bisa bantu saya

    BalasHapus
  3. Ey, but have you already got a lot of money from your blog? How many if you don't mind? And give me the way How to be a succes blogger? Thankyou alot. Reply me please

    BalasHapus
  4. wah mas Benny Andhika koq ngaku2 kabandung.com buatan mas benny.. domain itu milik saya, Boy Macklin. Sesama bloger saling menghormati hasil karya seseorang ya mas. Bisa klarifikasi statement pada paragaraf 1 "Ada pertanyaan, Bagaimana cara mudah untuk menjual informasi? Jawabannya gampang, anda bisa menulis Blog membuat situs tentang informasi. Contohnya, saya membuat website www.kabandung.com. Isinya tentang informasi bagaimana jika calon wisatawan akan berkunjung ke Bandung. Daerah wisata mana saja yang bisa dikunjungi dan lain-lain.
    Tapi dasarnya adalah anda memberikan informasi untuk pengguna internet yang memanfaatkan situasi untuk melakukan perjalanan ke Bandung. Sederhana bukan?"
    kalimat "Contohnya, saya membuat website www.kabandung.com" terutama kata "saya" mohon di ganti mas. karena kata "saya" di situ konotasinya seakan-akan kabandung.com milik mas Benny Andhika padahal bukan.
    Trims atas kerjasamanya mas.

    BalasHapus
  5. @Boy Macklin: Siap Bos udh direvisi, sory ya.. oks.. peace..

    BalasHapus

Tolong gunakan... http:// ...dalam memasukkan URL ..!!
NO SPAM..!